*dok : H. Rustam Efendy dibersamain pengurus DPC PKB Kota Lubuklinggau Saat Mengambil Formulir Bacalon Wali Kota Lubuklinggau.



LUBUKLINGGAU- Bakal calon Wali Kota Lubuklinggau, H Rustam Effendi di dampingi Tim Pemenangan mengambil formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota di kantor DPC PKB , Jalan Kenanga II, Kelurahan Sejalan Kecamatan Lubuklinggau Utara II, KAMIS , 2 Mei 2024.

Bakal Calon Wako Lubuklinggau dalam Pilkada serentak dihadapan wartawan mengungkapkan, setelah pengambilan formulir mengatakan " Pengambilan Formulir Cawako" dan akan segera melengkapi berkas dan sebelum tanggal 9 Mei 2024 berkas tersebut akan di serahkan ke Tim Desk Pilkada DPC PKB untuk dioroses sesuai mekanisme yang berlaku. 


Sementara Ketua DPC PKB Yulius, SE melalui Ketua Desk Pilkada Drs Abd Hafidz Noeh mengatakan, hingga kini sudah enam kandidat bakal calon yang mengambil formulir pendaftaran, yaitu H Rachmat Hidayat atau Yopi Karim, Imam Senen, Hendri Almawijaya, Afrizal dan Rustam Efendi.

"Untuk pengambilan formulir dan pengembalian formuli bakal calon wali kota dan wakil wali kota yang diusung oleh PKB ditutup sampai dengan 9 Mei 2024, dan dari 6 bakal calon kandidat baru ada 3 (tiga) kandidat yang mengembalikan formulir," pungkasnya. (*)

Lebih baru Lebih lama