*Camat SBI - Debi Jonson, S.Km., M.M




Rejang Lebong - Warunginformasi.co.id


Camat Kecamatan Sindang Beliti Ilir (SBI) Debi Jonson, S.Km., M.M menghimbau seluruh masyarakat, terkhusus masyarakat Kecamatan Sindang Beliti Ilir Kabupaten Rejang Lebong agar tetap mengedepankan dan menjaga kondusifitas.


Saat ditemui diruang kerjanya dikantor Camat Kecamatan Sindang Beliti Ilir (SBI) Kabupaten Rejang Lebong, Selasa (13/2/24). Debi Jonson mengatakan menjelang pemilu atau pileg, masyarakat riskan terpecah belah karena berbeda dukungan, berbeda pilihan, dari situ dia menghimbau agar masyarakat tetap menjaga hati, silahturahmi dan menjaga hubungan serta persaudaraan.


"Pemilu atau pileg adalah pesta demokrasi dalam ajang pemilihan pemimpin atau wakil rakyat, dimana pesta demokrasi bertujuan menentukan masa depan bangsa kita. Mari kita sukseskan pemilu ini dengan damai, dari sebelum pasca pemilu kita tetap damai dan kondusif." kata Camat Sindang Beliti Ilir.


Orang nomor satu di jajaran pemerintahaan Kecamatan Sindang Beliti Ilir (SBI) mengakui hingga saat ini suasana diwilayah binaannya tetap kondusif.


"Pemilu damai bukan semata-mata slogan, menjaga kedamaian, keamanan dan mari kita bekerja sama sehingga pemilu 2024 ini dapat menjadi bukti bahwa masyarakat telah kian cerdas dalam berpolitik. Dukung lah dan pilihlah yang kita percaya sesuai kata hati nurani kita, jangan sampai saling membenci orang lain yang berbeda dukungan apalagi sampai terjadi permusuhan."


Terakhir, Debi Jonson mengajak masyarakat agar jangan Golput, gunakanlah hak suara dengan baik dan benar, karena satu suara dapat menentukan nasib bangsa ini kedepannya. Dia pun menjelaskan bahwa pihak pemerintah kecamatan Sindang Beliti Ilir tetap akan memantau dan terjun langsung untuk meninjau semua TPS yang ada di kecamatan SBI baik sebelum hinggau selesai proses pemilihan dan perhitungan suara pada 14 February besok.


Penulis : Iqbal

Media : Warunginformasi.co.id

Lebih baru Lebih lama