*dok : M. Ali Gunawan - Kepala SMA N Surulangun.



Muratara - Warunginformasi.co.id


Puncak pegeralan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan ke-XIV tahun 2023 di kabupaten Lahat semakin dekat dengan jadwal yang telah ditentukan.


Dikutip dari TribunSumsel.com, Gubernur Sumsel H Herman Deru menegaskan perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Poprov) XIV Sumsel 2023 di Lahat tetap digelar sesuai jadwal pada 17 hingga 24 September 2023 mendatang, Rabu (16/08).


Dalam wawancara ekslusif, M. Ali Gunawan kepala SMA Surulangun menyampailan bahwa dirinya telah menetapkan dan mempersiapkan atlit-atlit unggulan untuk maju dalam kontestan pada perhelatan Porprov Sumsel ke-XIV mendatang.


"Kami mengirim delapan siswa untuk menjadi perwakilan atlit dari SMA N Surulangun pada Porprov 2023 dilahat nanti", Kamis (7/8).


Lebih lanjut, M. Ali Gunawan menjelaskan ada beberapa cabor yang akan diikuti oleh masing-masing pewakilan atlit dari sekola yang dibinanya.


"Sekitar 6 cabang olahraga yang nantinya akan diikuti oleh para atlit perwakilan kami".


Adapun, M. Ali Gunawan berharap para atlit dapat menjaga kesehatan, dan menjaga mentalitas pada saat ajang perhelatan mendatang.


"Mereka adalah siswa-siswi unggulan, yang telah melewati tahap uji. Saya pribadi, berharap anak-anak kami dapat memberikan yang terbaik dan mengharumkan nama baik sekolah, tetap jaga kehatan dan mentalitas". Tutupnya.



Berikut daftar nama Atlit unggulan yang menjadi perwakilan dari SMA N Surulangun :


1. Ferdi Ariansyah (17), Cabor : Lompat Jangkit - Lari 100m.


2. Shella Fathira (17), Cabor : Tolak Peluru.


3. Heprandu (18), Cabor : Lempar Cakram.


4. Abdul Nabil (17), Cabor : Lompat Jauh.


5. Kardila Rahmawati (15), Cabor : Lompat Jauh.


6. Olivia Herma Sari (18), Cabor : Lempar Cakram.


7. M. Diyantoro (16), Cabor : Tolak Peluru.


8. Nalil Azizah (17), Cabor : Lempar Lembing.



Penulis : Iqbal 

Media Warung Informasi

Lebih baru Lebih lama