*dok : Modus PenipunMengatas Namakan Kasat Lantas Kabupaten Muara Enim - AKP. Suwandi, S.H.,M.Si.



Muara Enim - Warunginformasi.co.id


Beragam cara dan trick licik dilakukan oleh oknum untuk mencari penghasilan dan keuntungan pribadi. Baik itu penipuan secara langsung ataupun tak langsung.


Seperti yang terjadi di kabupaten Muara Enim, aksi yang diduga modus penipuan melancarkan aksinya via media sosial WhatsApp. Tak tanggung-tanggung, nama dan foto Kasat Lantas Muara Enim jadi sorotan publik.


Hal tersebut, terkuak atas beberapa laporan yang diterima oleh AKP. Suwandi, S.H., M.Si. kepada dirinya. 


"Ada beberapa orang yang mengenal saya, itu langsung memberitahukan mengenai pesan tersebut. Dimana, nomer WhatsApp itu menggunakan identitas saya." Jelas AKP. Suwandi, S.H.


Lebih lanjut, AKP. Suwandi, S.H., M.Si. melayang himbauan kepada seluruh masyarakat, khususnya yang mengenal dirinya secara pribadi untuk berhati-hati dan teliti atas segala bentuk aktivitas yang mengtas namakan dirinya.



" Alhadulilla belum ada korban, maka dari itu saya meminta kepada seluruh masyarakat, tenan, saudara dan semua yang mengenal diri saya secara pribadi, agar tidak termakan bujuk rayu dari oknum yang tidak bertanggung jawab yang mengatas namakan diri saya secara pribadi".


Disamping itu, AKP. Suwandi, S.H., M.Si. secara pribadi meminta maaf atas segala bentuk perbuatan yang mencatut nama pribadinya.


Adapun, nomer whatsApp yang menggunakan identitas AKP. Suwandi, S.H., M.S.i. kasat lantas kabupaten Muara Enim.


WhatsApp / Telp : 0821-4134-0329

WhatsApp / Telp : 0821-3165-2072


Penulis : Iqbal

Media : Warunginformasi.co.id

Lebih baru Lebih lama