*Pengurus PASI Kabupaten Musi Rawas - Beserta Para Atlit.




Lahat - Warunginformasi.co.id


Ketua umum Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) kabupaten Musi Rawas Utara, Muhamad Ali Gunawan beserta pengurus hadir di kabupaten Lahat.


Dalam hal ini, kehadiran ketua umum PASI tersebut seolah memberikan hawa segar bagi atlet kontingen yang tengah bersiap menghadapi persaingan dalam ajang Porprov Sumsel ke-XIV 2023 di kabupaten Lahat.


Muhamad Ali Gunawan, menjelaskan kehadiran dirinya ditengah-tengah euforia perhelatan Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Selatan ke-XIV di kabupaten Lahat bermaksud untuk memberikan motivasi dan melihat kesiapan kondisi para atlet.


"Motivasi adalah kekuatan yang penting didalam semangat mencapai tujuan. Alhamdulillah, kontingen kita sudah mempersiapkan diri baik secara fisik dan mental untuk memberikan yang terbaik untuk daerah". Ungkapnya, Minggu (17/9).


Disamping itu, Bukhori selaku pelatih atletik PASI kabupaten Musi Rawas Utara dihadapan para atlet, juga memberikan wejangan - wejangannya.


"Jangan lupa Sholat dan berdoa, soal hasil itu adalah proses namun jangan lupakan kewajiban kita untuk manjalankan kewajiban sebagai umat ber-agama".


Untuk diketahui, PASI kabupaten Musi Rawas Utara memboyong 15 atlet Putra-Putri dalam perhelatan Porprov Sumsel ke-XIV dikabupaten Lahat.


Penulis : Iqbal

Media : Warunginformasi.co.id

Lebih baru Lebih lama