*Rombongan Kontingen Musi Rawas Utara pada pembukaan Porprov Sumsel Ke-XIV th 2023.




Lahat - Warunginformasi.co.id


Malam acara pembukaan acara Pekan Olahraga Provinsi Ke-XIV Sumatera Selatan sukses digelar di kabupaten lahat.


Gemuru euforia, terlihat baik dari dalam maupun luar gedung olahraga kabupaten Lahat, provinsi Sumatera Selatan. Dimana seremoni pembukaan (opening) digelar pada hari minggu, 17 September 2023 di kabupaten Lahat.


Kegiatan Porprov Lahat ini sendiri mempertandingkan 44 cabang olahraga  yang dipertandingkan di sejumlah venue di Kabupaten Lahat. Juga dihadiri oleh ribuan atlet dan official di Kota Lahat.



Porprov Sumsel XIV/2023 diikuti oleh 17 kontingen dari 13 kabupaten dan 4 kota di Provinsi Sumatera Selatan,


Perhelatan olahraga yang juga bagian dari seleksi atlet Sumsel untuk PON 2024 di Aceh-Sumut  itu akan digelar 17-24 September 2023 dengan mempertandingkan 44 cabang olahraga.

*Pengurus KONI Kabupaten Musi Rawas Utra - Ketua Umum PASI Kabupaten Musi Rawas Utara.


Disamping itu, pada puncak perayaan Opening Porprov Sumsel Ke-XIV malam ini, Muhamad Ali Gunawan selaku ketua umum PASI kabupaten Musi Rawas Utara menyampaikan pesan kepada para Atletik binaannya.


"Ini adalah ajang bergengsi bagi kita Atletik yang menjadi perwakilan kabupaten Musi Rawas Utara. Tetap jaga Stamina, Kesehatan, dan Fokus menjelang waktu yang telah ditentukan nanti".


Lebih lanjut, Ketua Umum PASI Musi Rawas Utara itu juga memberikan motivasi diri agar menjadi pemicu semangat bagi para Atletik.


"Soal hasil bukan tujuan namun itu yang menjadi alasan kita berada disini, menginjakan kaki di kabupaten Lahat ini, untuk menjadi seorang Juara. Berikan yang terbaik, jangan lupa untuk berdoa dan sembahyang agar mendapatkan kekuatan dalam mencapai hasil yang maksimal".


Penulis : Iqbal

Media : Warunginformasi.co.id

Lebih baru Lebih lama