*Perayaan HUT RI Ke-78 Di Desa Marga Sakti (18/8).


Lubuklinggau- Warunginformasi.co.id


Euforia kemeriahan perayaan HUT RI ke-78 di Desa Marga Sakti, kecataman Muara Kelingi , kabupaten Musi Rawas telah berakhir dengan meriah.


Telihat, Ratusan warga mengerumuni posko perayaan HUT RI ke-78 di desa Marga Sakti, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa berbondong-bondong hadir, serta panitia yang berdandan dengan atribut hingga stiker khas kemerdekaan mengikuti semarak 45. Kamis, (17/8).


Turut hadir dalam acara puncak perayaan HUT RI ke-78, Sudirman Kepala Desa Marga Sakti, ketua BPD Yahyadi, Babinsa Wahidin, Bhabinkamtibmas, Tokoh Agama Jawadi, tokoh masyarakat H. Suparman,S.Pd. serta perangkat desa.


Dalam rangkaian acara puncak HUT RI Ke-78, Kepala Desa Marga Sakti Sudirnan menyampaikan kata sambutan.


"Terimakasih para pahlawan yang telah gugur demi kemerdekaan Republik Indonesia, sebagai generasi penerus kami akan selalu menjunjung tinggi kemerdekaan ini".

*Sesi Pembagian Hadiah & Doorprize.



Dilokasi, Sudirman kepala desa Marga Sakti menyampaikan kegiatan ini adalah tradisi, yang merupakan salah satu bentuk penghargaan terhadap sejarah kemerdekaan republik Indonesia, tepatnya ke-78.


"Alhamdulillah, malam hari ini adalah puncak acara HUT RI Ke-78 dan kita bersama telah sukses merayakannya," ujarnya.



Dijelaskan, rangkaian acara puncak perayaan diantaranya, menampilkan kesenian jaipong + dadali, hiburan organ tunggal, pembagian hadiah kepada peserta lomba, dan Doorprize bagi pesta kemeriahan HUT RI.


"Alhamdulillah, kami sudah menyiapkan hadiah bagi para pemenang lomba, hingga ada Tropi atau piala penghargaan agar menjadi kenangan bagi masyarakat perwakilan disetiap dusun yang memenangkan perlombaan dalam memeriahkan acara HUT 17".


Disamping itu, H. Suparman, S.Pd selaku tokoh masyarakat setempat mengungkapkan kegembiraannya.


"Luarbiasa, apa yang telah dipersiapkan oleh panitia HUT RI ke-78 Desa Marga Bakti, kami sangat merasakan euforia kemerdekaan, merdeka".


Penulis : Iqbal Media : Warunginformasi.co.id

Lebih baru Lebih lama