*dok : Euforia Perayaan HUT RI KE -78 Rt.05 Batu Urip, Kota Lubuklinggau.



Lubuklinggau- Warunginformasi.co.id


Euforia perayaan HUT RI ke-78 di rt.05 kelurahan Baru Urip, kecataman Lubuklinggau Utara II, kota Lubuklinggau dengan konsep pesta rakyat telah berakhir dengan spektakuler sangat meriah.


Nampak, Ratusan warga memenuhi posko perayaan HUT RI ke-78 di rt.05 Batu Urip, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa berbondong-bondong hadir, serta panitia yang berdandan dengan atribut hingga stiker khas kemerdekaan mengikuti semarak 45. Kamis, (17/8).


Dalam rangkaian acara puncak HUT RI Ke-78, Hengky Remora menyampaikan kata sambutan.


"Terimakasih para pahlawan yang telah gugur demi kemerdekaan Republik Indonesia, sebagai generasi penerus kami akan selalu menjunjung tinggi kemerdekaan ini".


Dilokasi, Hengky Remora ketua Rt.05 menyampaikan kegiatan ini adalah tradisi, yang merupakan salah satu bentuk penghargaan terhadap sejarah kemerdekaan republik Indonesia, tepatnya ke-78.


"Alhamdulillah, malam hari ini adalah puncak acara HUT RI Ke-78 dan kita bersama telah sukses merayakannya," ujar Ketua Rt. 05.

*Hengky Remora, Ketua Rt. 05 Kelurahan Batu Urip.


Dijelaskan ketua Rt. 05, rangkaian acara puncak perayaan diantaranya, hiburan organ tunggal, pembagian hadiah kepada peserta lomba, dan pesta kemeriahan HUT RI.


"Alhamdulillah, kami sudah menyiapkan hadiah bagi para pemenang lomba, hingga ada Tropi atau piala penghargaan agar menjadi kenangan bagi masyarakat perwakilan disetiap RT yang memenangkan perlombaan dalam memeriahkan acara HUT 17".


Disamping itu, Merdian salah seorang pemenang lomba mengungkapkan kegembiraannya.


"Luarbiasa, apa yang telah dipersiapkan oleh panitia HUT RI 17 Rt. 05 Kelurahan Batu urip ini, kami sangat merasakan euforia kemerdekaan, merdeka".


Penulis : Iqbal Media : Warunginformasi.co.id




Lebih baru Lebih lama