*Dok : Sesi Pembagian piagam Kategori CCE Pra PON XXI-Kejurnas Balap Sepeda.


LUBUKLINGGAU-WIB- Pelaksanaan hari ketiga Pra PON XXI Cabang Balap sepeda dan Kejuaraan Nasional Sumatera Selatan Tahun 2023 sukses dilaksanakan. Pada hari ketiga, perlombaan dilaksanakan untuk kelas Cros Cauntry Eliminator (CCE) dengan Dua kategori lomba putra dan putri.


Semarak nya euforia pelaksanaan kegiatan tersebut diresmikan langsung oleh Kementerian pemuda dan olahraga. Dito Ariotejo beserta team dari Kementerian.


Kedua kategori tersebut adalah Cros Cauntry Eliminator (CCE) Individual Road Race.


Pada CCE, pembalap tidak sendiri melainkan memacu sepeda masing-masing bersama rekan satu team atau satu team dua pembalap dengan jarak 18 kilometer atau 1 lap untuk tujuh kategori, sementara kategori Men Elite, berjarak 36 KM atau 2 Lap.


Usai pertandingan semua kategori langsung dilaksanakan pengumuman juara serta pengalungan medali kepada tiga besar pemenang masing-masing kategori. Pengalungan medali dilaksanakan di Taman Olahraga Megang (TOM).


Hadir saat pengalungan Medali, Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe, Kemenpora Dito Ariotejo, Ketua ISSI Sumse Leonardi Sohe, Ketua ISSI Lubuklinggau Febrio Fadilah yang juga melakukan pengalungan medali kepada para juara.


Berikut daftar pemenang dalam kategori CCE


CCE, juara pertama diraih oleh atlet atas nama Zainal fanani dari Jawa Timur , kedua Muhammad Maydanil arham atlet dari Sumatera Selatan dan ketiga diraih oleh Timothy Andrian Catello, atlet dari Kalsel. (Rls Ade /Iqbal)

Lebih baru Lebih lama