Dok : * Live Musik - Report WIB / Rio Adiwardhana



Lubuklinggau - Warunginformasi.co.id


Rio Adiwardhana salah satu penantang baru dunia permusikan tanah air Indonesia. Salah satu anak muda yang memiliki segudang prestasi didunia Musikal kaum muda Milenial dan Gen Z ini hadir di Kota Lubuklinggau.


Tepatnya, di Musician Food, yang beralamatkan di Jl. Yos Sudarso No.13a, Taba Jemekeh, Kec. Lubuk Linggau Tim. I, atau lebih tepatnya di samping SM Swalayan Baturip, Kota Lubuklinggau .


Eksistensi Rio Adiwardhana tak perlu dipertanyakan lagi, dirinya membuktikan eksistensi di dunia musik dengan karya terbaru. Ia merilis single kedelapan bertajuk "Cinta Tak Harus Memiliki".


Dibawah naungan label musik CatNClaw, Rio Adiwardhana menulis sendiri lagu "Cinta Tak Harus" Memiliki. Tapi ternyata, hits ini berdasarkan cerita dari salah satu kita yang dialami oleh sahabatnya sendiri.


Dok : *WIB - Rio Adiwardhana


"Ini dari kisah nyata, cerita cinta yang tidak bisa disampaikan akan tetapi masih diharapkan," kata Rio Adiwardhana dalam kesempatannya saat Tour diKota Sebiduk Semare, Lubuklinggau, pada Jumat (29/7/2022).


Pertival kaum muda itu diiringi serta dihadiri beberapa musisi kalangan milenial Kota Lubuklinggau pecinta Musik. Sehingga alunan suasana malam itu menjadi lebih hidup dan menyajikan moment yang melegenda disejarah permusikan tanah yang besar dengan slogan Sebiduk Semare itu.


Untuk diketahui, buat yang mau mendengarkan Lagu "Cinta Tak Harus Memiliki bisa langsung berselancar di Youtube Officialnya sendiri - CatNClaw serta Rio Adiwardhana. (IQBAL)

Lebih baru Lebih lama