Dok : *WIB - Rio Adiwardhana / Single Ke-4 "Cinta Tak Harus Memiliki"



Lubuklinggau - Warunginformasi.co.id


Kehadiran Rio Adiwardhana , memecahkan suasana tegang setelah 2 musisi asal Kota Lubuklinggau yang bertema Metal .


"Luarbiasa 2 performa musisi Asal Kota Lubuklinggau, membuat saya lebih termotivasi lagi untuk tampil baik, saya sangat menyukai penampilannya Crazy Kids dan ", ujar Rio Adiwardhana.


Rio sendiri, menceritakan pengalaman pertamanya memijakan kaki di kota lubuklinggau, dan membuatnya jatuh cinta.


"Saya pertama kali kekota lubuklinggau, yang katanya kota transit, namun saya sangat terpesona , karna orang - orangnya sangat ramah, saya sangat suka ". Ujar Rio Adiwardhana .


Dan, akhirnya Pecah !!! Penonton seakan tersihir dibuat Rio Adiwardhana saat menyanyikan Single ke-4nya, pengunjung pun terbungkam.


*Performa Rio Adiwardhana - Kota Lubuklinggau


Pada moment itu, Rio Adiwardhana pun menceritakan, lagu tersebut di inspirasi dari kisah cinta yang tak tersampaikan, hingga waktu memutuskan untuk perpisahan.


"Saya yakin, sahabat saya menyaksikan saya saat ini. Lagu ini untuk mu kawan", ungkap Rio Adiwardhana pada moment dramatis itu.


Sekilas, penonton dibuat terdiam dengan syair lagu yang dilantunkan oleh Penyanyi besitan Label CatNClaw tersebut yang berjudul "Walau Hanya Sesaat" .


Sehingga membuat pengunjung yang hadir meresapi kenikmatan liriknya . Terlihat paras wajah, pengunjung yang memerah menceritakan mereka menikmati lagu tersebut .


Salah seorang pengunjung, Bella mengungkapkan, perasaannya saat mendengar lagu karangan penyanyi Anyar besitan Label CanNClaw .


"Seakan teringat kembali, apa yang terjadi dengan perjalanan cinta saya. Semuanya nyata, semakin meresapi semakin nyata terbayang" ungkap Bella pengunjung Musician Food .



(Iqbal)

Lebih baru Lebih lama