Palembang - Warunginformasi.co.id




(Rabu 8/12/2021), Menyambung tali Silaturahim dan mempererat rasa persaudaraan, Warga Desa Lubuk Pandan Di Kota Palembang hari ini mengunjungi PT. PP Lonsum Tbk dan disambut hangat secara langsung oleh Manajer Operasional yaitu Erwin di Aula Kantor PT PP Lonsum Tbk.



Salah seorang Perwakilan PAP, yakni M. Eza Helyatha Begouvic, M.H. selaku Kepala Bidang Hukum PAP  dalam pertemuan tersebut menyampaikan rasa syukur dan bahagianya atas kunjungan Masyarakat Desa Lubuk Pandan yang turut hadir dalam kegiatan PT. PP Lonsum Tbk. di Palembang.



"Alhamdulillah kami Ucapkan terimakasih kepada Perwakilan PT PP Lonsum Tbk di Kota Palembang, dan kami berharap kerjasama ini bisa terus berlanjut dalam jangka panjang, sehingga terwujudnya elaborasi antara PAP dan Lonsum dengan baik dan bermanfaat bagi seluruh Warga ADELPA" ungkapnya dengan rasa syukur .


Dan tambahan dari Wakil Ketua PAP (M. Kurnaedi MT) beserta Sekretaris (Hasbina Habi) bahwa kami sangat apresiasi sekali kepada PT PP Lonsum Tbk atas diterimanya Audiensi kami hari ini"


Ditempat yang terpisah Erwin selaku Manager Operasional PT. PP Lonsum Tbk. Saat ditemui awak media Warunginformasi.co.id menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Masyarakat Desa Lubuk Pandan (ADELPA) .


"hari ini kami kedatangan Warga Desa Lubuk Pandan yang merantau di Kota Palembang, dan kami sangat bangga kepada Warga ADELPA atas perkumpulan dan perhimpunan PAP " aku nya.


Lebih lanjut Erwin juga menjelaskan tanggapannya terhadap harapan Masyarakat Desa Lubuk Pandan yang telah disamoaikan kepadanya.


"Dan semua permohonan, seperti Mobil Ambulance, Jembatan Desa (Sungai kemang besar) dan Rumah Singga skaligus Sekretariat PAP. 

Semua permohonan tsb akan kami proses dan ajukan ke Pusat. Semoga niat baik temen2 PAP bisa tercapai ya" ujar Erwin (Manajer Operasional PT PP Lonsum Tbk.), Jelas Manajer Operasional PT PP Lonsum Tbk.. (Rabu, 08/Desember/2021).



(IQBAL/WIB).

Lebih baru Lebih lama