*dok : Peserta LATGAB dan LKBB - SMK Negeri Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas. Sabtu (2/3/24).



Musi Rawas - Warunginformasi.co.id


Latihan Gabungan (LATGAB) dan Lomba Kreasi Baris Berbaris (LKKB) atar sekolah tingkat SMA/SMK se-kabupaten Musi Rawas suskes digelar.


Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMA menjadi fasilitator dalam kegiatan yang diselenggarakan di halaman SMA Negeri 2 Muara Beliti kabupaten Musi Rawas. Sabtu (2/3/24).


Hadir sekitar 15 sekolah tingkat SMA/SMK yang terdata menjadi perserta lomba, salah satunya yakni SMK Negeri Tugumulnyo yang mendapatkan predikat juara umum ke-3 .


Saprizal, M.Pd selaku kepala SMK Negeri Tugumulyo dalam hal ini diwakilkan oleh Indra selaku pembina mengucapkan syukur atas pretasi yang telah diraih oleh siswa maupun siswi binaannya yang telah berhasil menyabet hampir disetiap kategori perlombaan.


*Indra - Pembina SMK Negeri Tugumulyo.


Dijelaskannya, bahwa SMK Negeri Tugumulyo menjadi juara pertama dalam perlombaan Yel Yel dari seluruh peserta perwakilan masing-masing sekolah sekabupaten Musi Rawas.


"Alhamdulillah, SMK kita mendapatkan juara pertama lomba Yel-Yel dan juara ke lima LKBB. Selain itu, siswa kami juga mendominasi hampir setiap kategori seperti juara 2 Danton Yel Yel terbaik kategori Putra (Rama diandra), juara 3 individual kategori putra (Aziz Tri Saputra), dan juara 4 individual kategori putri (Sinta Maharani)," jelas Indra.


Disamping itu, Marsudi, M.Pd selaku ketua MKKS mengapresiasi antusiasme perserta dalam mengikuti perlombaan.


"Ada dua perlombaan yang disajikan dalam kegiatan ini dengan masing-masing kategori penilaiannya, yakni LKBB yaitu Lomba Kreasi Baris Berbaris dan Yel Yel".


Dikatannya, pada kesempataan itu Marsudi mengucapkan selamat kepada SMK Negeri Tugumulyo karna telah menjadi juara umum 3 dalam perlombaan yang di adakan oleh MKKS SMA Kabupaten Musi Rawas.


Penulis : Iqbal


Media : Warunginformasi.co.id

Lebih baru Lebih lama