*SMA Negeri Jayaloka Raih Juara 2 Kategori Individual Putri.




Musi Rawas - Warunginformasi.co.id


SMA Negeri Jayaloka Kabupaten Musi Rawas pulang dengan bangga pada pegelaran Latihan Gabungan dan Lomba Kreasi Bari Berbasi (LKBB) yang diadakan oleh Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Kabupaten Musi Rawas. Sabtu (2/3/24).


Meski tak mendapatkan nominasi juara umum, namun SMA Negeri Jayaloka tetap berkesemaptan mendapatkan juara terbaik nomor 2 dalam kategori Individual Putri.


Hal tersebut, disampaikan secara langsung oleh Fajar Sumantri selaku Kepala SMA Negeri Jayaloka melalui Joko Purnomo, S.pd selaku (Pendamping) bersama rekannya Deka Hakimin, S.Pd (Pendamping) dan juga Andrea Yudha Putra sebagai (Pelatih).


Disampaikannya, point penting dari apa yang didapat dari ini adalah pengalaman dan evaluasi dalam meningkatkan semangat serta kemampuan anak didik kami.


"Alhamdulillah, kami mendapatkan nominasi terbaik kedua pada kategori Individual Putri atas nama Sivia Lily Sekarwati. Dan hasil ini sudah bisa dikatakan sangat memuaskan, karena anak didik kami sudah memberikan yang terbaik sebagai perwakilan dari sekolah, dan sudah menunjukan apa itu arti dari sebuah perjuangan".


Lebih lanjut, Joko menitipkan pesan dan berterimakasih kepada pihak panitia penyelenggara dan juga siswa maupun siswi yang sudah dengan susah payah mengharumkan nama baik sekolah yakni SMA NEGERI JAYA LOKA.


" Terimakasih kepada segenap panitia Lomba, Acaranya cukup meriah dan semoga ke depannya kegiatan lomba seperti ini lebih sering di adakan agar siswa/i jadi lebih termotivasi untuk mengembangkan potensi diri,".


Teruslah berkarya dan berusaha memberikan hal - hal positif, jadikan hari ini sebagai acuan dan penyemangat dalam menggapai cita-cita.




Penulis : Iqbal

Media : Warunginformasi.co.id

Lebih baru Lebih lama