*dok : Sesi Foto Bersama Kegiatan Edukasi Media PT. Pertamina EP Zona 4, Prabumulih. Rabu, (28/2/24).


Prabumulih - Warunginformasi.co.id


Bertempat di Gedung Pratra Ria Komplek Pertamina Prabumulih. Sebanyak 135 Wartawan dari berbagai media baik Online maupun cetak mengikuti Kegiatan Edukasi Media PT. Pertamina EP Zona 4 bertemakan "Membangun Media Berkualitas dan Berkelanjutan". Prabumulih, Rabu (28/2/24).


Kegiatan yang bertemakan mutu kualitas jurnalist tersebut dibuka dengan penayangan video profil kinerja PT. Pertamina Sumbagsel yang menduduki beberapa wilayah di Sumatera Selatan di antaranya yakni Kabupaten Muara Enim, Ogan Ilir, Oku, Banyuasin, Pali, Lahat dan Prabumulih yang saat ini menjadi tuan rumah dalam kegiatan Workshop Edukasi Media.


Kegiatan dibuka dengan kata sambutan dari Manager Adera Field Dody Tetra dan Head Of Comrel & CID Zona 4 Tuti Dwi Patmayanti.


Dalam sambutannya, Tuti Dwi Patmayanti menyempatkan untuk berpantun memecahkan keheningan suasana workshop.


"daur siri dari cikini, kemangi dari kediri, hadirnya kita disini untuk membangun Negeri” 


Lebih lanjut, Tuti menuturkan bahwa pertamina hulu rokan mengundang seluruh jurnalist dari berbagai kabupaten, ini adalah yang pertama kalinya.


“Terimakasih teman teman media yang menyaksikan sama sama, dan mendengarkan narasumber yang akan berbagi pengalaman,” ungkap Tuti penuh semangat.


Turut hadir dalam acara tersebut yaitu Sr Manager Relations Regional 1, Pertamina Yudy Nugraha, GM Zona 4 Agus Amperianto, Manager Adera Field Dody Tetra dan Head Of Comrel & CID Zona 4 Tuti Dwi Patmayanti, narasumber, ketua organisasi di Sumatera Selatan.(Iqbal)

Lebih baru Lebih lama