*dok : Moment Upacara Hari Pertaman Semester Genap tahun 2024 - di SMP N 1 Pendopo Barat.l, Kabupaten Empat Lawang.




Lubuklinggau - Warunginformasi.co.id


Libur akhir tahun atau akhir semester sudah menjadi rutinitas tersendiri bagi siswa maupun siswi disekolah. Dalam jangka waktu yang panjang, siswa/i diberikan kesempatan untuk merefreshingkan diri dari segala macam bentuk kesibukan disekolah sebelumnya.


Namun, saat ini libur nataru sudah usai, Kegiatan disekolah pun kembali beroperasi seperti biasa. SMP Negeri 1 Pendopo Barat Kabupaten Empat Lawang salah satunya, kini sekolah tersebut sudah mulai aktif menjalankan kegiatan belajar mengajar kembali.


Syafrin, S.Pd., M.Pd menyebutkan, dihari pertama semester genap tahun 2024 ini, diawali dengan pembukaan kegiatan belajar dan mengajar.

*siswa/i mempersiapkan kelas dihar pertama semester genap tahun 2024.


"Alhamdulillah, kita sudah masuk semester genap di tahun 2024, hari ini siswa/i kita kompak menyiapkan kelas agar nyaman menjalani proses belajar dan mengajar".


Syafrin juga mengingatkan kepada siswa/i, agar mulai hari ini terus belajar dengan giat untuk mendapatkan hasil terbaik.


"Untuk ananda kita di SMP N 1 Pendopo Barat, belajarlah dengan baik dan benar, demi menggapai cita-cita dan terkhusus kelas sembilan atau tiga, agar siap menghapi Ujian Nasional mendatang yang inshaAllah akan dilaksanakan di bulan April".


Penulis : Iqbal

Media : WarungInformasi.co.id

Lebih baru Lebih lama