dok : Penyerahan Bantuan Paket Sembako Oleh PT. BKL - Ulima Nitra - CRM kepada BPBD Kabupaten Musi Rawas Utara.



Muratara - Warunginformasi.co.id


Hujan deras dengan intensitas tinggi yang melanda Kabupaten Musi Rawas Utara sejak beberapa waktu lalu menyebabkan meluapnya aliran sungai dan merendam beberapa pemukiman warga di Kabupaten Musi Rawas Utara, Provinsi Sumatera Selatan.


Melalui program pemberdayaan masyarakat, PT BKL yang di wakilkan oleh Kepala Teknik Tambang Hendi Prihanto, bersama PM Ulimanitra, TBK Tommy Setiawan dan PM PT. Cahaya Riau Mandiri (CRM) Arif Maulana, menyalurkan bantuan berupa 600 paket sembako untuk warga terdampak banjir di Kabupaten Musi Rawas Utara. Sabtu (13/1).


Bantuan tanggap darurat pasca bencana banjir beberapa waktu lalu yang melanda beberapa desa binaan perusahaan diserahkan secara langsung oleh perwakilan manajemen perusahaan kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Musi Rawas Utara.


*dok : 600 Paket Berhasil Di Distribusikan Oleh PT BKL (CS).


" Alhamdulillah bantuan berupa paket sembako sejumlah 600 paket dapat kami distribusikan dengan baik untuk warga terdampak banjir yang melanda beberapa wilayah desa binaan perusahaan," Tutur Penanggung jawab CSR PT Banyan Koalindo Lestari, Ary Ardiansyah.


Menurut Ari, bantuan paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat yang terdampak musibah banjir.


" 500 paket secara langsung kami serahkan kepada BPBD Musi Rawas Utara, dan 100 paket diserahkan langsung ke kantor Kecamatan Rawas ilir,".


"Kami ikut prihatin atas musibah banjir yang dialami masyarakat. Bantuan ini diharapkan dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir. Kami juga mendoakan agar warga tetap tabah dan semangat serta dapat beraktivitas kembali seperti biasa," Pungkasnya.


Penulis : Iqbal


Media : Warunginformasi.co.id

Lebih baru Lebih lama