*dok : Suasana SAS Ganjil Salah Satu Ruangan SMA Negeri Surulangun.



Muratara - Warunginformasi.co.id


SMA Negeri Surulangun melaksanakan kegiatan Sumatif Akhir Semester (SAS) Ganjil bagi siswa kelas X, kelas XI dan XII dimulai 27 November sampai 2 Desember 2023, bertempat di gedung kelas SMA Negeri Surulangun Kabupaten Muratara Provinsi Sumatera Selatan.


Ria Anggraini, selaku ketua panitia pelaksanaan SAS sekaligus WAKA Kurikukum menyampaikan bahwa siswa SMA Negeri Surulangun sebanyak 930 orang mengikuti SAS ganjil berbasis Online (Aplikasi) atau menggunakan Smartphone dengan terbagi dalam 28 ruangan ujian dan setiap harinya ada 2 – 3 mata pelajaran yang diujikan.


"Kita menggunakan Aplikasi namanya Google Classroom, dimana aplikasi ini dapat memudahkan dalam memantau kegiatan SAS, dan juga mempermudah siswa dalam pengerjaan soal". (Selasa, 28/11).



Kepala Sekolah, Muhamad Ali Gunawan, S.Pd., M.Pd. menyampaikan kepada siswa agar mengikuti kegiatan SAS ganjil ini dengan tertib dan disiplin, mengerjakan soal – soal yang diujikan dengan sungguh – sungguh dan jujur, sedangkan kepada guru yang ditugaskan sebagai pengawas ujian dapat melaksanakan tugas dengan sebaik – baiknya.


"Ini hari kedua SAS Ganjil yabg diadakan disekolah, dan saya berharap, SAS tahun ini dapat berjalan lancar tanpa ada kendala. Dan seluruh siswa kami, mendapatkan nian yang memuaskan".


Penulis : Iqbal

Media : Warunginformasi.co.id

Lebih baru Lebih lama