*dok : Suranto, Kepala Desa Karyadadi menghadiri pelantikan pengurus APDESI se-Sumsel.



Lubuklinggau-Warunginformasi.co.id


Pelantikan DPD APDESI Provinsi Sumatera Selatan, DPC APDESI, Kabupaten/Kota Se-Sumatera Selatan dan Launching Rumah Hukum Desa Kementrian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia, bertempat di Taman Olahraga Megang (TOM) Lubuklinggau, Rabu (19/07/2023).


Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud, Walikota Lubuklinggau H. SN Prana Putra Sohe, Ketua Umum DPP (APDESI), Forkopimda Kabupaten Musi Rawas, Kepala OPD Kabupaten Musi Rawas, Ketua DPD APDESI Sumsel, Ketua DPC ABDESI Kabupaten/Kota, Pengurus DPD dan DPC Se-Provinsi Sumatra Selatan. 


Saat diwawancarai secara Ekslusif, kepala desa Karyadari, Suranto yang ikut menghadiri pelantikan APDESI ss-sumsel menyampaikan.


"Abdesi adalahsebuah organisasi nasional yang terbentuk atas prakarsa pemerintah desa yang diakui keberadaannya oleh pemerintah pusat maupun pemerintah daerah dan dibentuk pada provinsi, kabupaten hingga tingkat kecamatan". Ujar orang nomor 1 didesa Karyadadi tersebut.


Lebih lanjut, Suranto juga mengungkapkan harapannya kepada pengurus terpilih untuk melanjutkan program yang ada dan memberikan suasan yang baru didalam kepengurusannya nanti.


"Selamat kepada pengurus terpilih yang hari ini sudah dilantik secara resmi, kami berharap kedepan ABDESI dapat menjadi wadah silahturahmi dan juga menggagas program-program terbaik untuk masa depan desa".


Penulis : Iqbal

Media : Warunginformasi.co.id

Lebih baru Lebih lama