CV. Bumi Kahuripan, Berbagi itu indah.



BANYUASIN, Puluhan warga Desa Pusri kecamatan sembawa, kabupaten Banyuasin berbondong-bondong datangi kediaman Bapak Suprayogi, SH untuk menerima bingkisan sembako dan puluhan bingkisan plastik berisi daging sapi serta minuman.


Kedatangan warga tersebut tak lain untuk mendapatkan bingkisan sembako dikeluarkan bapak Suprayogi. SH,   berupa daging sapi dan puluhan bingkisan yang akan di berikan kepada para warga.


Dalam pembagian tersebut tampak Suprayogi bersama salah satu anggota DPRD Banyuasin, Suis saat pembagian di halaman depan rumah kediaman bapak Suprayogi terlihat senang dan bahagia dengan mengucapkan "Berbagi itu indah"


Acara pembagian berlangsung tertib dan lancar. Proses pembagian Setiap warga yang akan menerima di data terlebih dahulu dan di panggil satu persatu.


Ditemui saat acara bapak Suprayogi mengatakan, kegiatan seperti ini rutin diadakan setiap tahun  yaitu berbagi shodaqoh sekaligus memberikan THR kepada karyawan CV. Bumi Kahuripan " Alhamdulillah menjelang idul Fitri 1 Syawal 1444 H tahun ini kita masih diberikan kesempatan untuk berbagi dengan sesama umat," ujar nya



Diketahui, dalam pembagian tersebut, sekitar ada ratusan paket sembako dan puluhan kantong daging sapi dan bingkisan minuman serta 2 ekor ayam potong yang di bagikan.



Sementara warga setempat salah satu penerima sodaqoh mengatakan, sangat bersyukur hampir setiap menjelang idul Fitri dirinya selalu di berikan bantuan dari bapak Suprayogi.


"Terimakasih kepada bapak Suprayogi dan keluarga atas bantuan paket sembako yang di berikan, semoga diberikan kelancaran usahanya dan selalu diberikan kesehatan ,"pungkasnya


Pw: Supriyandi


 

Lebih baru Lebih lama