*dok : Pelantikan 2 Pejabat



LUBUKLINGGAU, Warunginformasi.co.id


Dua kursi kosong jabatan sekelas Eselon II dalam lingkungan pemerintahan Kota Lubuklinggau saat ini kembali terisi. Hal tersebut, berdasarkan dengan adanya agenda pelantikan dua Kepala Dinas berstatus PLT. oleh H. Sulaiman Kohar selaku Wakil Wali Kota Lubuklinggau.


Diketahui, H Sulaiman Kohar menyerahkan surat keputusan (SK) penunjukan kepada Febrio Fadilah, dimana saat ini berstatus Sekretaris Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Diskominfotiksan) Kota Lubuklinggau, dan dipercayakan sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Disperkim), bertempat di ruang kerja Wakil Walikota, Selasa (28/02/2023).


Penunjukan Febrio Fadilah untuk menduduki jabatan Plt Kadis Perkim, dikarenakan kepala dinas sebelumnya yaitu H Trisko Defriyansa, telah secara resmi dilantik sebagai Sekda Kota Lubuklinggau pada hari Senin (27/2/2023) yang lalu.


Disamping itu, selain Febrio Fadillah, masih ada satu lagi pejabat yang ditunjuk sebagai (Plt) Kadis Perikanan Kota Lubuklinggau, Umarsyah Redho yang saat ini masih menjabat sebagai Sekretaris Dinas Perizinan Kota Lubuklinggau.


Lainnya halnya, penujukan Umarsyah Redho sebagai (Plt) Kadis Perikanan ini, dikarenakan Kepala Dinas yang menjabat sebelumnya, Dedi Yansyah telah meninggal dunia, pada Sabtu (25/2/2023).


Dalam pemyampaiannya, Wakil Wali Kota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar mengatakan penunjukan ini sebagai akselerasi, sehingga diharapkan dapat mengoptimalkan kinerja di OPD terkait. (*)

Lebih baru Lebih lama