* Dok : R Melakukan Laporan Ke Polsek Terawas, Kab. Musi Rawas


Musi Rawas |

Di duga seorang ibu rumah tangga menjadi korban penganiayan dan pengeroyokan oleh tetangga nya sendiri, hal tersebut terungkap saat awak media mengkonfirmasi. Selasa (24/1).

Diceritakan oleh R, hal tersebut bermula pada sore dini hari, sekitar pukul 15.10 adapun R hendak melerai adik sepupu nya yang berinisial CA yang sedang bertengkar dengan istri nya, lalu Korban yang berinisial R berinisiatif untuk melerai agar tidak terjadi hal yang tak di ingin kan.

Namun dengan tiba tiba, pelaku berinisial W, secara langsumg menyerang R yang mana istri juga istri dari Wardani seorang Jurnalist yang berprofesi di wilayah ML.


"Kemudian 4 orang lainya ikut membantu pengeroyokan yaitu inisial M, LS, PT, menarik dan menjambat rambut sehingga banyak bekas luka, cakaran dan bagian dada istri saya terasa sakit dikarenakan pukulan itu" ungkap Wadani.


Diketahui, sampai saat ini masalah ini sudah di laporkan ke Polsek Terawas, dan akan segera di lakukan penyelidikan, dan sebelum melaporkan kejadian tersebut ke Polsek, R dan suami di antarkan ke pukesmas selangit untuk dilakukan visum.

"Saya tidak senang istri saya dibuat seperti itu dan saya akan menuntut secara hukum dan berharap pihak berwajib segera menindak tegas".


Adapun Kapolsek Terawas AKP Nastain saat dihubungi via telp,  mengatakan sudah menerima laporan tersebut.

"Benar adanya laporan tersebut, dan kejadian itu di Desa Batu Gane Selangit, pelapor seorang ibu rumah tangga, juga seorang istri dari Jurnalist bernama Wardani".


Lebih lanjut, AKP Nastain menjelaskan akan melakukan pemanggilan kembali terhadap saksi-saksi.


"Hari ini baru menerima laporan, dan saksi dari pihak R, dan besok akan kelokasi kejadian dan memanggil saksi-saksi lainnya. (IQBAL)

Lebih baru Lebih lama