* Dok : Giat Jumat Curhat Polsek Sidikalang. (27/1)




Sidikalang,Dairi | Warunginformasi.co.id

Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K,M.M melalui personil Polsek Sidikalang Kota dibawah pimpinan Kapolsek Sidikalang Kota AKP Sukanto Berutu, SH melaksanakan Jumat Curhat di Taman Wisata Iman (TWI) Warung Nasi Muslim Kecamatan Sitinjo Kabupaten Dairi. Jumat 27-01-2023.


Yang mana kegiatan ini juga utuk Terciptanya dan Terpeliharanya Kamtibmas yg Kondusip di Wilkum Polsek Sidikalang Kota dengan menyampaikan Pesan Kamtibmas kepada Petugas Fotografer dan Supir Angkutan merasa bertanggung jawab di Taman Wisata Iman (TWI) dalam menciptakan  Kamtibmas yg aman dan Kondusif.


Pada kesempatan tersebut Kapolsek Sidikalang Kota AKP Sukanto Berutu, SH Menerima keluhan2/ masukan2 dari Para Petufas Fotografer dan Supir Angkutan pada saat kegiatan Jumat Curhat.


AKP Sukanto Berutu, SH juga Menyampaikan himbauan2 Kamtibmas dan menggugah Petugas Fotografer dan supir angkutan secara bersama2 menjaga harkamtibmas.


"Menyampaikan kepada warga/ Pentugas Fotografer apabila melihat, mengetahui atau mendapat Gangguan Kamtibmas untuk tetap berkordinasi dengan Polsek Sidikalang Kota serta Menyampaikan kepada supir2 angkutan untuk tetap mengikuti aturan lalulintas dan mengutamakan keselamatan lalulintas. . Ujarnya Sukanto.


Pada kesempatan tersebut Petugas Fotografer, Supir Angkutan dan Penumpang mengucapkan terimakasih kepada Polsek Sidikalang Kota dalam pelaksanaan kegiatan Jumat Curhat sehingga tercipta Kamtibmas yg aman dan.kondusip. Demikian.|red05ss

Lebih baru Lebih lama