*Dok : PERMAHI



Lubuklinggau | Warunginformasi.co.id

Sabtu (21 Januari 2023) telah diadakannya Agenda Konferensi Cabang (Konfercab) Ke-l Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia (PERMAHI) Lubuklinggau di Gedung Danramil 406 Linggau Timur. 


Dalam agenda tersebut turut hadir juga yakni Hidayat Selaku Ketua Umum DPC PERMAHI Lubuklinggau periode 2020/2022 dan diikuti oleh 30 Kader yang terdiri dari anggota biasa dan demisioner. 


Konfercab ke- l PERMAHI Lubuklinggau ini dengan Tema "Menghadirkan Pemimpin yang Analitis, Kritis dan Logis demi tercapainya PERMAHI yang Berkarakter Progresif"


"Suatu kebanggaan bagi saya karena Permahi DPC Lubuklinggau berhasil melakukan konfercab untuk pertama kalinya dan berlangsung dengan baik tanpa hambatan-hambatan. Dengan ini juga saya berterimakasih kepada rekan-rekan seperjuangan yang sangat luarbiasa dalam membantu menyukseskan agenda konfercab ini dengan memberikan semua loyalitasnya mulai dari pemikiran, tenaga, waktu dan lainnya terhadap permahi terkhususnya. Dan tak lupa juga saya berterimakasih kepada semua rekan-rekan yang sudah mempercayai saya untuk menahkodai roda organisasi di permahi ini. Harapannya semoga tanggungjawab ini dapat dipertanggungjawabkan dengan menghadirkan utopia pemikiran untuk permahi berkemajuan. Serta harapan-harapan ini tidak menjadi angin segar saja namun dapat memberikan keberdampakan yang nyata dengan kolaborasi pemikiran sesama kader PERMAHI itu sendiri. Saya harap semuanya dapat berperan aktif dalam menjalankan organisasi permahi ini lebih baik lagi kedepannya." (Tutur Yolanda Fiorence Lingga). (Rls)

Lebih baru Lebih lama