*Tomy Mafinal - Ketua DPC Partai Bulan Bintang Saat Hadiri Rakornas DPP th. 2023



 Warunginformasi.co.id | January 12, 2023 1 min read


JAKARTA – Partai Bulan Bintang gelar Rapat koordinasi nasional dan musyawarah dewan partai , tahun 2023 kelapa gading Jakarta Utara, Rabu 11 Januari 2022 , Ballroom El-Royal Hotel, Kelapa Gading, Jakarta Utara.


Hadir Presiden Joko Widodo, Rakornas bertema “Rapatkan Barisan Menuju Pemenangan Pemilu 2024″ ini dihadiri Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Ketua MPR Bambang Susetyo, Ketua DPD RI La Nyalla, Plt Ketum PPP Mardiono, Ketua DPP PSI Isyana Bagoes Oka, sejumlah Wakil Menteri, serta para kader dari seluruh Indonesia.


Prof Dr Yusril Ihza Mahendra ketua umum Partai Bulan Bintang pada sambutannya mengatakan, ” melihat sejarah panjang perjuangan dan kerja sama partai nasionalis (PNI) dan partai Islam (Masyumi) dalam memperjuangkan kemerdekaan bangsa Indonesia, maka ideologi Partai Bulan Bintang adalah modernisme Islam”.


“Modernisme Islam itu meyakini bahwa Islam itu Rahmat bagi semua orang, berlaku universal sepanjang masa, ajaran-ajarannya itu menyangkut seluruh aspek kehidupan manusia, menyangkut kehidupan sosial, politik, kemasyarakatan , keagamaan, ekonomi, hubungan internasional, dan sebagainya.


Ditemui disela-sela acara Ketua DPC Partai Bulan Bintang Lubuk Linggau Tomy Mafinal SH., kader- kader dibawah antusias untuk meningkatkan suara partai. Harapan kami Ketum kami Prof. Yusril Ihza Mahendra bisa menjadi calon wakil presiden dan sekarang ini momentumnya, imbuh Tomy.


Kedepannya berharap ada keterwakilan Partai Bulan Bintang di Senayan dan di daerah jadi pimpinan eksekutif maupun legislatif. Serta lolos dalam parlemen treshold dan bisa berkontribusi untuk bangsa dan negara, pungkas Tomy. (Iqbal)

Lebih baru Lebih lama