*Pemuda Pancasila & Srikandi



LubukLinggau|Warunginformasi.co.id


Pengurus Wilayah Pemuda Pancasila Sumatera Selatan H. Fauzi Amro. Sekaligus Anggota DPR RI komisi 11 Partai Nasdem, 

Efran Ronaldi Ketua badan buruh dan pekerja Pemuda Pancasila Kota LubukLinggau,

R.Yenni FC ketua Srikandi Pemuda Pancasila Kota LubukLinggau. melaksanakan kegiatan bakti sosial membagikan sembako di beberapa Panti Asuhan dan Panti Jompo yang ada di Kota Lubuklinggau Senin (1/11/2022).


Bantuan sembako untuk panti asuhan dan panti Jompo di serahkan langsung oleh Ketua Badan Buruh dan Pekerja (B2P3) Pemuda Pancasila Kota Lubuklinggau bersama R.Yenni FC Ketua Srikandi Pemuda Pancasila Kota LubukLinggau.

bersama anggota Pemuda Pancasila lainnya.


“Alhamdulilah ada Amanah dari Ketua Wilayah kami, kakanda H.Fauzi amro berupah paket Sembako yang harus kamu sampaikan. Ketua BADAN dan BURUH PEKERJA Pemuda Pancasila kota Lubuklinggau mengucapkan terimakasih untuk Pak Ketua Wilayah sekaligus Anggota DPR RI Fraksi Partai NasDem" Jelas Efran Ronaldi


Sementara itu, Ketua Srikandi Pemuda Pancasila Kota Lubuklinggau R.Yenni FC menyampaikan Semoga Sembako ini bisa bermanfaat serta meringankan sedikit beban. Bantuan sosial di situasi saat ini penting dan sangat bermanfaat untuk warga yang membutuhkan,” jelas R.Yenni FC Selasa (1/11/22).


Kami terus mendukung program Pak Ketua Wilayah Sumsel dan Badan BURUH DAN pekerja Pemuda Pancasila (B2P3) ini untuk terus bekerja dan melaksanakan kegiatan sosial yang berdampak positif untuk masyarakat dimana pun berada. Tahun 2022 ini semoga semakin maksimal dan terasa manfaatnya di masyarakat luas di mana pun berada,” harap R.Yenni FC


Adapun Panti Asuhan dan Panti Jompo yang kami Kunjungi kemarin ialah saat pembagian sembako di Panti Jompo Kayuara. Panti Asuhan Umar bin khotob Sukajadi. Panti asuhan Hubbul Aitam Lubuk kupang. (*)

Lebih baru Lebih lama