*Kapolsek Lubuklinggau Utara dan Ibu Hermi


Lubuklinggau |Warunginformasi.co.id


Di jalan Bukit Kemuning, Rt 05, Kelurahan Taba Baru, Kecamatan Utara I, Kota Lubuk linggau, provinsi Sumatera Selatan (SUMSEL), Miris dan menyayat hati apa yang dirasakan oleh keluarga Ibu Hermi yang menjalani kehidupan dengan ekonomi yang memprihatinkan.


Mendapatkan informasi tersebut Kapolsek Lubuklinggau Utara AKP. Baruanto As, Sigap dan langsung ke lokasi menuju kediaman ibu Hermi. Dari pantuan dilokasi kapolsek memberikan bantuan berupa, beras, telor satu karpet, minyak goreng merek portune dan 10 bungkus mie instant di serahkan langsung dengan keluarga ibu Hermi.


"Semoga bantuan ini bisa bermanfaat, untuk keluarga Ibu Hermi,dan bisa membantu meringankan beban pada hari ini," ungkap Kapolsek Lubuklinggau Utara.


Sementara itu Ibu Hermi saat menjelaskan, merasa sangat bersyukur atas kedatangan kapolsek Lubuk Linggau Utara, dan mengucapkan Terima kasih.


"Dada saya terasa sesak begitupun badan yang saya alami terkadang merasa demam," ungkap Ibu Hermi terlihat badan bergemetaran.


Dari hasil informasi yang telah dihimpun, diketahui Ibu Herni mempunyai dua orang anak laki-laki, bersama Ibunya umur sekitar tujuh puluhan, disana ia tinggal didalam gubuk yang hanya berukuran sekitar 3x3 Meter, dan berlantaikan papan.


Diketahui Ibu Hermi mengalami sakit yang harus dirawat secara intensif, namun sangat disayangkan belum ada pihak dari pemerintah setempat, yang memberikan solusi.(Iqbal)

Lebih baru Lebih lama