Dok :*Papan Merek pengerjaan Talud Rt. 03 Kel. Baturip 



Lubuklinggau - Warunginformasi.co.id


Pembangunan talud yang terletak di Rt.03, Kelurahan Batu Urip, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan, di duga janggal.


Pasalnya, pantauan lapangan, terlihat papan plang merk kegiatan tidak adanya informasi mengenai volume kegiatan, tampak juga talud tersebut belum selesai di kerjakan.


Menurut salah seorang pekerja, dirinya mengatakan bahwa pembangunan talud tersebut sebenarnya di bangun memanjang pada titik pembangunan awal namun, di pindahkan di sini.


Dok : *Fisik pembangunan Talud Rt. 03 Kelurahan Baturip


"Ini terusan dari sana dan di pindahkan ke sini karena, kalau nerus yang itu terlalu panjang memutar", ungkap salah seorang pekerja.


Kepala Bidang Sumber Daya Air (Kabid SDA) Dinas PUPR Kota Lubuklinggau, M. Kendy Lenggana, saat hendak di konfirmasi dirinya saat ini tidak berada di Kota Lubuklinggau.


Sementara itu, pihak rekanan dari CV. Putri Gading Cempaka, belum berhasil di temui hingga berita ini di tayangkan.


Informasi di himpun, kegiatan dengan judul pembangunan talud di Rt.03, Kel. Batu Urip tersebut melalui sumber dana APBD Kota Lubuklinggau tahun 2022, dengan nilai kontrak sebesar Rp.199.633.800., dengan pelaksana CV. Putri Gading Cempaka. (Iqbal)

Lebih baru Lebih lama