Dok : *Satlantas Kota Lubuklinggau Giat Razia Rutin / Simpang periuk Kota Lubuklinggau


LUBUKLINGGAU-Warunginformasi.co.id


Polres Lubuklinggau melalui satuan lulu lintas, terus melakukan penertiban kendaraan Roda dua maupun Roda empat. Hal itu diungkapkan Kasat Lantas Polres Kota Lubuklinggau. AKP Suwandi, S.H saat melakukan Razia di Lingkar Selatan Simpang Priuk. Yang dimulai dari jam 09:00 Sampai selesai. Rabu(06/07).


Dalam kegiatan Razia kali ini dipimpin langsung oleh kasat lantas polres kota Lubuklinggau, AKP Suwandi, S.H Beserta jajaran dari kesatuan Lalu lintas Polres Kota Lubuklinggau.


Satu per satu pengendara diperiksa baik roda dua maupun roda empat guna memastikan kelengkapan kendaraannya, mulai dari STNK, SIM, lampu depan, helm hingga pengguna knalpot brong.


AKP Suwandi, S.H Kasat Lantas Kota Lubuklinggau mengatakan razia ini digelar untuk menertibkan pengendara yang tidak tertib dalam berlalu lintas.


Dok : *AKP Suwandi, S.H, Kasat Lantas Kota Lubuklinggau


"Kegiatan razia ini kami harapkan dapat menjadi solusi untuk mengantisipasi tindak kriminal seperti aksi pencurian kendaraan bermotor dan mengantisipasi kecelakaan," jelasnya


Kegiatan ini memang sudah perintah langsung dari Polda Sumatera Selatan untuk menggelar razia kendaraan, baik itu pagi, siang ataupun malam hari, khususnya bagi pengguna jalan raya," ujarnya.


Lebih lanjut, AKP Suwandi, S.H mengimbau masyarakat untuk memakai helm berstandar SNI dan membawa surat-surat kendaraan agar keamanan dan kenyamanan tetap terjaga saat berkendara.


“Kita mengimbau seluruh masyarakat, patuhilah rambu-rambu lalu lintas, guna keselamatan anda dan juga keluarga, pakailah helm yang berstandar SNI dan bawalah surat-surat kendaraan agar kenyamanan tetap terjaga," ungkapnya. (*)

Lebih baru Lebih lama