Dok : WIB - Acara Muhadhoroh Akbar Yayasan H. Darusmansyah




Musirawas - Warunginformasi.co.id


Dalam rangka mempererat tali silahturahmi dan menjaga rasa persaudaraan, Yayasan Pendidikan H. Darusmansyah Pondok Pesantren Tahfizd Sibghotul Quran mengadakan Muhadhoroh Akbar . Selasa, 21 Juni 2022.


Acara yang berlangsung di Aula sekaligus Musholah yang berada di Yayasan Pendidikan H. DARUSMANSYAH, yang beralamatkan di Desa Trikarya, dusun IV Blok H Kec. Purwodadi, dihadiri oleh seluruh Keluarga Besar H. Darusmansyah, masyarakat setempat, orang tua Santri-Santriwati, Perwakilan Kepada Desa Trikarya, Dan Ulama .


Dalam ksesempatan besar tersebut, H. Darusmasnyah selaku pengurus Yayasan dan sekaligus Pemilik Yayasan mengungkapkan rasa syukurnya karna telah terlaksana kegiatan Muhadhoroh Akbar pada malam tersebut (19:00wib) .


"Terimakasih kepada seluruh piham yang terlibat dalam mensukseskan acara malam hari ini, terutama kepada anak-anak didik kami" .


Dok : WIB . Suasana Acara Muhadhoroh Akbar


Selanjutnya acara dilanjutkan dengan ceramah singkat dari Ust. Ramadhon .


"Kegiatan malam hari ini, sangat penting dan luarbiasa dikarnakan ini adalah acara yang suci dan penuh khidmat " ujar ust. Ramadhon 


Dan dilanjutkan dengan kultum dari Ust. Sumarsam juga selaku Penasehat Yayasan menyampaikan, rasa syukur atas kegigihan H. Darusmansyah yang dengan ikhlas mendidik anak-anak penerus bangsa.


"Luarbiasa kepada H. Darusmansyah , yang konsen memberikan didikan kepada anak-anak penerus bangsa dalam sisi Agama" .


Lebih lanjut iya memberikan beberapa pandangannya terhadap perkembangan Islam di dunia yang sudah Modern ini .




"Kita adalah satu, didalam Agama kita diajarkan tentang kebaikan, memang kita banyak bentuk dan budaya tetapi tujuan kita tetap sama yaitu menjalankan perintah Allah. SWT ." Ujar ust. Sumarsam.


Dan acara dilanjutkan dengan menampilkan beberapa pagelaran Hiburan atau penampilan Para Santri untuk melatih bakat Santri Pondok Pesantren Sibghotul Quran.



Disisi yang sama, H. Darusmansyah menjelaskan tentang harapannya kepada Yayasan H. Darusmansyah .


"Semoga Yayasan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat , dan anak-anak penerus bangsa, dimana juga kita memiliki program GRATIS Bagi anak-anak yang orang tua nya kurang mampu" .





Yayasan H. Darusmansyah Pondok Pesantren Sibghotul Quran memiliki 2 Program study yaitu .


1. Madrasah Tsanawiyah

2. Tahfidzul Quran dan DirosatulIslamiyah


Adapun untuk Kontak yang dapat dihubungi dinomer di bawah ini :


• 0812-7886-531 (Admin Pondok Sibghotul Quran)

• 0813-9297-3272 Bagus Armando


Ust . Ramadhon 

Lebih baru Lebih lama