Dok : Polsek Utara / Jumat Berbagi Polsek Utara




Lubuklinggau -Warunginformasi.co.id


Kembali dengan tajuk " Jum'at Berbagi", Kapolsek Lubuklinggau Utara AKP Baruanto, kali ini melaksanakan Kegiatan Sosial terhadap masyarakat Kelurahan Jogoboyo Kecamatan Lubuklinggau Utara II Kota Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan. (Jumat, 3 Juni 2022).



AKP Baruanto di dampingi istri Sri Winarti A.MD selaku Ibu Bayangkari dan Stap Polsek Lubuklinggau Utara, mendatangi masyarakat Kelurahan Jogoboyo dengan tujuan membagikan 20 paket sembako Kepada Bapak dan Ibu Lansia yang ada di kelurahan Jogoboyo.


"Maksud kegiatan kami hari ini, ialah untuk mempererat tali silahturahmi agar terjalin komunikasi untuk dapat meringankan kebutuhan para Lansia", ujar Kapolsek Lubuklinggau Utara .



Adapun isi sembako yang diberikan oleh Polsek Lubuklinggau Utara, melalui AKP Baruanto dan Jajaran, diantaranya . Sebanyak 20 Paket Sembako yang berisikan Beras IR 2 Kg Minyak Goreng Fortune 1 Liter Indomie Goreng 5 Bungkus Telor Ayam Negeri 10 Butir.  Dan telah dibagikan kepada bapak dan ibu Lansia diKelurahan Jogoboyo .


(Iqbal)

Lebih baru Lebih lama