LUBUKLINGGAU - Warunginformasi.co.id


Tokoh Muda Minang Kota Lubuklinggau Bembi Perdana ST, gelar halal bihalal beserta keluarga besar Ikatan Keluarga Minang (IKM) Kota Lubuklinggau, Kamis (26/05/2022).


Acara hala bihalal yang dilakukan dikediaman Bembi Perdana ST ini, di hadiri mantan Wakil Walikota Lubuklinggau H Edi Saputra, Ketua KONI Lubuklinggau sekaligus Anggota DPRD Kota Lubuklinggau Bambang Rubiyanto, Owner Singgalang Jaya H Nas beserta istri, Ketua IKM Lubuklinggau Abizar Sutan Permanto, Bendahara IKM Lubuklinggau Rismandianto.


Kemudian, Ketua BM IKM H Asnel, Sekretaris BM IKM Yaser Fahmi, Ketua IKWM Yeni Yanuarti, Sekretaris IKWM Khuslaini, Ketua AMM Frengky Piliang, Sekretaris IKM Afri Kurniawan. Serta pengurus IKM, BMKM, IKWM, AMM se Kota Lubuklinggau.


Ketua IKM Kota Lubuklinggau Abizar Sutan Permato menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bembi Perdana ST, yang merupakan sekretaris IKM Kota Lubuklinggau yang telah mengelar halal bihalal ini.


Sebab, menurut Abizar sapaan akrabnya, keluarga besar Minang harus kompak untuk mendukung kemajuan Kota Lubuklinggau.


"Berdasarkan data, jumlah warga Minang di mencapai 17 ribu orang. Ini, kalau kompak bisa mengantarkan 4 orang legislatif,"jelasnya.


Memang, disampaikan Abizar, saat ini sudah ada Bambang Rubiyanto yang mewakili orang Minang duduk sebagai legislator. 


"Kalau kita lebih kompak lagi, kedepan dapat menambah orang Minang yang duduk sebagai legislator. Di Dapil Barat ada Bambang Rubiyanto, di Dapil Selatan kita ada Dudi Rahman. Nah, siapa lagi yang mau maju kita dukung,"jelasnya.


Hal yang sama disampaikan oleh Ketua BMKM H Asnel yang mengajak seluruh masyarakat Minang bersatu mendukung siapapun orang minang yang maju sebagai legislator.


"Intinya, siapa orang Minang yang maju kita dukung, apalagi orangnya sudah loyal seperti Bembi dan Bambang. Termasuk pak Edi Saputra, yang sudah teruji,"ungkapnya.


Atas dukungan tersebut, Bembi Perdana ST yang berkeinginan maju Pileg Sumsel mengucapkan terima kasih. Tentunya, dukungan yang diberikan dapat memacu semangatnya, untuk lebih giat lagi melakukan sosialisasi tentang niat baiknya itu.


"Dukungan warga Minang merupakan modal awal. Dan saya ucapkan terima kasih atas dukungannya,"katanya. (*)

Lebih baru Lebih lama