Dok/Reses I Sherly Olivia Utari

Lubuklinggau - Warunginformasi.co.id

Reses I atau Reses perdana yang diadakan Oleh Anggota DPR Kota Lubuklinggau Fraksi Partai PDIP Sherly Olivia Utari, S.Kep., NS di Gang Kelapa RT 6 Kelurahan Senalang Kecamatan Lubuklinggau Utara 2, berjalan Sukses dengan Khidmat . Senin, 28 Maret 2022

Acara yang dihadiri oleh Anggota DPR Sherly Olivia Utari, S.Kep., NS, Lurah Senalang Rachmat Triyadi , Tokoh Masyarakat Syaiful Bahri, Toko Pemuda, dan tamu undangan lainnya.

Dalam Kata sambutnya, Sherly Olivia Utari, selaku Anggota DPR Kota Lubuklinggau, menyampaikan Akan memberikan perhatian yang sangat signifikan dalam setiap pergerakannya khususnya untuk wilayah Lubuklinggau Utara .

"Ini adalah Reses I atau Reses Perdana saya, dengan rasa hormat saya mengucapkan terimakasih dan meminta maaf jika banyak kekurangan".

Lebih lanjut "Setiap aspirasi yang diusulkan, akan saya tampung akan saya bawa untuk di paripurnakan dan harapannya nanti dapat menjadi pertimbangan pemerintah Kota Lubuklinggau, ".

Katasambutan kedua disampaikan oleh Lurah Senalang .

"Terimakasih atas diadakannya Reses ini, karna akan sangat bermanfaat untuk masyarakat agar lebih terasa dekat dengan anggota Dewa yang masih muda dan sangat Antusias sekali dalam membawa amanat Kepercayaan dari masyarakat Kota Lubuklinggau" .

Selanjutnya disampaikan oleh Tokoh Masyarakat Syaiful Bahri Ketua Rt. 02 Kelurahan Senalang .

"Sherly adalah sosok pemuda yang sangat Luarbiasa, dimana diumur mudanya ia sudah meminggul beban amanat dari masyarakat, saya sangat berharap Sherly bisa dengan sabar dan tekun dalam menjalankan tugasnya" .

Dalam reses tersebut, beberapa warga mengusulkan namun memang tidak terlepas usulan tersebut perbaikan jalan gang. Seperti di Gang Becek, Merpati Putih, Murbay dan drainase di Senalang.

Lebih lanjut, Joni Parles,  perwakilan dari Insan Pers sekaligus Masyarakat, meminta agar kinerja Anggota DPR Kota Lubuklinggau lebih di genjotkan lagi salah satunya untuk terus tekun melakukan sidak, terkait pembangunan - pembangunan yang dilakukan pemerintah dan juga permasalahan sampah yang menumpuk .

"Kami meminta agar kinerja anggota Dewan Perwakilan Rakyar Kota Lubuklinggu lebih berfokus pada Sidak bangunan yng di kerjakan pemerintah, dan juga permasalahan sampah yang masih menjadi momok bagi keindahan lingkungan Kota Lubuklinggau" ujar Joni Parles. (Iqbal)

Lebih baru Lebih lama