Lubuklinggau - Warunginformasi.co.id

Telah hadir di Kota Lubuklinggau, Destinasi Kuliner Keluarga dengan Konsep Murah, Enak Meriah, Mulai SERBU (Serba Sepuluh Ribu) Diana Doank'A .

Tempat makan berlogo Mahkota tersebut, resmi dibuka pada hari Minggu, 27 Maret 2022, bertempat di Jalan Yos sudarso, Rt. 04 Kel. Batu Urip Taba, Kecamatan Timur I , atau lebih tepat nya didepan Wom Finance Kota Lubuklinggau .

Dengan mengusung tema Orkes Mini, Amanda Ngapo X Diana Doank'A menighiasi dendang peresmian yang dipenuhi berbagai kalangan masyarakat sekitar .

Diana, selaku Owner Amanda Ngapo X  Diana Doank'A mengucapkan terimakasih atas antusias masyarakat dan warga Kota Lubuklinggau yang turut meramaikan acara peresmian pada hari ini .

"Terimakasih banyak, buat keluarga, teman dan masyarakat yang sudah meramaikan dan mensukseskan acara peresminan Kuliner kita pada hari ini" .



Ditempat yang sama Wawan, selaku masyarakat sekitar yang turut hadir mengungkapkan, rasa dari hidangan Amanda Ngapo X Diana Doank'A .

"Hidangan yang disuguhkan dengan konsep sederhana, namun bisa menggoyang lidah . Banyak pilihan Menu yang bisa kita coba, ada kuliner jajanan seperti Tekwan, Lenggang yang sudah biasa di lidah, sampai masakan yang dihadirkam dengan cita rasa menggugah selera " ujar Wawan Masyarakat sekaligus Konsumen yang hadir .

Lebih lanjut, Diana mengatakan semoga dengan hadirnya Amanda Ngapo X Diana Doank'A bisa menambah pilihan Destinasi Wisata dengan konsep santai bagi kaum Muda, dan keluarga .

"Semoga bisa menjadi pilihan bagi anak-anak muda dan Keluarga untuk memilih Destinasi Kuliner, Murah dengan Cita Rasa yang Luar biasa" .

(Iqbal)

Lebih baru Lebih lama