*Dok/Pengembalian Berkas An. Caroline



Lubuklinggau - Warunginformasi.co.id


Musyawarah Kota Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (Muskot PBVSI) Kota Lubuklinggau dipastikan akan digelar pada sabtu 19 maret 2022 di Aula Hotel We Kota Lubuklinggau. Jumat (18/03/22).


Kontestasi pemilihan ketua PBVSI Kota Lubuklinggau ini disambut baik oleh warga Kota Lubuklinggau, terbukti saat dipantau di sekretariat kepanitian, sosok yang sering disapa Ulit atau Caroline, SH, bersama rekan-rekan mengembalikan berkas untuk maju sebagai calon ketua PBVSI Kota Lubuklinggau 2022-2026.


Dihadapan media Caroline menyampaikan bahwa dirinya bersama rekan-rekan sudah mengembalikan berkas pencalonan kepada kepanitiaan.


“Kita sudah mengembalikan berkas sesuai dengan persyaratan yang ada, sudah melengkapi dan sudah diverfikasi oleh panitia, lengkap tanpa ada kekurangan,” ucap ulit sapaannya.


Selain itu Caroline menjelaskan, bahwa majunya ia pada pemilihan ketua PBVSI Kota Lubuklinggau ini adalah bentuk kecintaanya terhadap olahraga bola voly yang digemarinya sejak kecil.


“Majunya saya ini tentunya dari niat dan kecintaan saya terhadap bola voli serta dorongan orang-orang terdekat saya,” ungkapnya.


Saat awak media menanyakan tentang visi untuk maju sebagai ketua PBVSI Kota Lubuklinggau ia menjelaskan, tentunya bicara soal visi yang pertama tujuannya memajukan organisasi bola voli Lubuklinggau untuk menjadi barometer di Sumatera Selatan, dan sampai ketingkat nasional agar Sumsel bisa kembali berkipra di nasional, ucap Caroline saat mengembalikan berkas pencalonan.


Lebih lanjut dalam kontestasi ini, harapannya terpilih agar bisa berbuat lebih luas lagi, apa yang sudah jelaskan tadi, dan seandainya tidak terpilih saya tetap akan memajukan organisasi PBVSI ini.


“Harapannya saya bisa terpilih nanti agar bisa memajukan organisasi PBVSI kedepan,” pungkasnya


Hariadi selaku ketua panitia PBVSI menyampaikan bahwa untuk pengembalian berkas saat ini baru satu orang, dari tiga yang mengambil berkas pencalonan


“Ini caroline yang pertama mengembalikan berkas dari tiga calon yang mengambil berkas,” ujar Hariadi.


Selain itu, ia juga menjelaskan bahwa pelaksanaan pemilihan ketua PBVSI ini akan dilakasnakan pada sabtu 19 maret 2022 pukul 08.00 wib dan diikuti 22 peserta dari club bola voli yang ada di Kota Lubuklinggau, tutupnya.

Lebih baru Lebih lama