Lubuklinggau - Warunginformasi.co.id

Bertempat di Polsek Lubuklinggau Utara, Kapolsek Lubuklinggau Utara AKP. baruanto, berserta Jajaran berbagi keoada masyarakat dengan Tajuk "Jumat Berkah" . Jumat, 18/03/2022

Titik kumpul di Mapolsek Lubuklinggau utata, gelaran tersebut dipimpin Oleh AKP. Baruanto, selaku Kapolsek baru diwilayah Sektor Utara.

Dalam gelaran tersebut, sudah disiapkan sekitar 60 paket sembako yang akan di bagikan kepada masyarakat di sekitar kecataman Mapolsek terdekat .

Adapun didalam.paket tersebut terdapat berbagai kebutuhan rumah tangga, diantaranya 2 Sabun cair (Dove), 6 sachet Pencuci piring cair (Ekonomi), 1 Dus Mie (Eko Mie) dari Wingsfood .

Gelaran tersebut terealisasi berkat kerja sama Polsek Utara dengan Pihak PT. SDR Wings , dengan tujuan dapat membantu masyarakat sekitar anataranya RT 6 Kel. Sumber agung dan Rt 1,2,3,4 kelurahan belalau 1 .



"Kegiatan ini terealisasi berkat kerjasama dengan pihak PT. SDR Wings, yang sudah membantu memberikan sembako untuk dibagikan kepada masyarakat" . Ujar AKP. Baruanto, Kapolsek Utara




Hal senada pula disampaikan oleh Toni Hanafi, Salah seorang perwakilan dari PT. SDR WINGS, kegiayan ini bentuk kerjasama dengan pihak Polsek Utara dalam Rangka Berbagi Jumat Berkah .


"ini bentuk kerjasama antara Polsek Utara, dalam rangka berbagi Jumat Berkah" ujar Toni

Dalam suasana yang sama, salah seorang masyarakat, Sujiati mengakui sangat berterimakasih dan berpesan semoga Polsek Utara di bawah pimpinan AKP. Baruanto bisa menjadi Mapolsek yang mengayomi dan membina masyarakat dengan sebaik-baiknya .

"Kami sangat bertemakasih berkat bantuan Kapolsek Utara dan jajaran, semoga kedepan Mapolsek Utara bisa menjadi wadah bagi masyarakat, dan mengayomi serta membimbing masyarakatnya" ujar Sujiati

(Iqbal/WIB)

Lebih baru Lebih lama