MUSI RAWAS - Warunginformasi.co.id

Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono, memimpin upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Personel, Kapolsek Purwodadi, Madroji dari Ajun Komisaris Polisi (AKP), menjadi Komisaris Polisi (Kompol).

Upacara tersebut digelar dihalaman depan Mapolres Mura, Pusat Perkantoran Agropolitan Center Pemkab Mura, Desa Muara Beliti Baru, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Mura, sekitar pukul 08.00 WIB, Rabu (2/2/2022).

“Iya, hari ini, saya memimpin langsung upacara kenaikan pangkat, Kapolsek Purwodadi, dari AKP naik jadi Kompol, yang saat ini dijabat oleh bapak Madroji” kata Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono.

Kapolres menjelaskan, upacara kenaikan pangkat ini berdasarkan keputusan Kapolri Nomor : KEP/1943/XII/2021 tanggal 22 Desember 2021, tentang Kenaikan Pangkat Pengabdian dari AKP menjadi KOMPOL.




Oleh sebab itu, saya pribadi dan atas nama pimpinan Polres Mura, mengucapkan selamat kepada Kompol Madroji, yang hari ini naik pangkat, namun ingat kenaikan pangkat ini dijadikan untuk motivasi dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri.

“Berikan yang terbaik dan dedikasi yang baik dan bertanggung jawab saat menjalankan tugas khususnya sebagai anggota Polres Mura,” jelasnya




Kapolres berharap, kenaikan pangkat ini dapat meningkatkan kesejateraan dan membawa berkah bagi keluarga, serta patut disyukuri sebagai anugrah dari Allah SWT.

"Dan, pastinya dapat dirasakan oleh keluarga, terutama kedua orang tua, istri serta anak anak saudara yang telah setia mendampingi dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada Negara,”tutupnya

(Realese)

Lebih baru Lebih lama