Musirawas - Warunginformasi.co.id


Rabu, 29 Desember 2021. Acara Pelantikan Sumpah Jabatan Tersebut diselenggarakan Dikantor Kecamatan Muara Kelingi Dan Di pimpin serta dilantik langsung Oleh Camat Hendri Adun Serta Dihadiri Oleh Bhabinsa Dari Koramil, BhabinKamtibmas Dari Polsek Muara Kelingi, Tokoh masyarakat Dan Segenap Tamu Undangan lainnya Yang berasal Dari Desa Mangan Jaya.


Sulaiman (43) Pjs Kepala Desa Mangan Jaya Yang kontoversial itu Sukses Dilantik Kali kedua Ditahun 2021, Dengan Didampingi Sang istri ercinta ibu Tri Murti, Eman Sapaan Akrabnya Mengatakan kepada Awak media  "Suksesnya Acara pelantikan Pada Hari ini Tidak Lepas Dari Kehendak Allah SWT, Do'a dari Orang tua Dan Istri Tercinta, Serta kluarga dan juga Dukungan Dan Support Do'a Dari Warga Desa Mangan jaya Yang selalu Memberkan Semangat kepada Nya.





Seperti yang Diberitakan Sebelum nya Tokoh Masyarakat Desa Mangan jaya Sudiono Mengatakan kepada Media " Pak Pjs Kades Atas Nama Sulaiman ini Atau (Eman) Layak kami pertahankan dan kami Dukung, Pertama Dikarenakan beliau Orang desa Mangan jaya dan berdomisili Atau Tinggal di desa Mangan jaya, Dan Beliau juga orang baik dan mempunyai kinerja serta Program yang bagus Untuk kemajuan desa Mangan jaya, Kami Berharap Beliau (Sulaiman) Maju Dalam Pemilihan Kepala Desa Definitif Ditahun Depan. Tutur Tokoh masyarakat itu.


Ditempat berbeda, Beberapa kalangan masyarakat lain menyatakan suara hatinya .


"Kami sangat senang Eman Duro anggilan akrab Sulaiman PJs Kepala Desa Mangan Jaya dilantik kembali, karna beliau adalah sosok yang sederhana dan sangat membimbing" ungkap beberapa masyarakat dengan senang .


(Iqbal/WIB)

Lebih baru Lebih lama