*Kantor Kemenag Kabupaten Musi Rawas.




Musi Rawas - Warunginformasi.co.id


Menanggapi kisruh didalam lingkungan Kementrian Agama cabang Kabupaten Musi Rawas yang mana menyinggung soal pengelolaan dana tabungan siswa pada Madrasah Ibtidayah Negeri (MIN) 1, G.I Mataram.


H. M. Kholil Azmi, S.Ag  selaku Kepala Kantor Kemenag (Kankemenag) kabupaten Musi Rawas memberikan hak jawab.

*H. M. Kholil Azmi, S. Ag - Kakan Kemenag Kabupate Musi Rawas.


Secara langsung, saat ditemui dikediamannya di kota Lubuklinggau, H. M. Kholil Azmi, S.Ag mengklarifikasi mengenai problem yang saat ini terjadi didalam lingkup tanggung jawabnya. Senin, 3 Juni 2024.


"Alhamdulillah, semua itu sudah ada titik terangnya. Baik semua pihak itu sudah dipanggil dan diklarifikasi satu persatu dan sudah menemui titik temu dalam penyelesaian permasalahan yang ada".


Dalam hal ini, semua berproses dimana final nya ada pada saat kenaikan nanti. 


Lebih lanjut, dijelaskan H. M. Kholil Azmi, S.Ag bahwa semua ini terjadi dikarnakan miss komunikasi antara pengurus lama dan pengurus baru.


" semua ini tidak ada keterkaitannya dengan rolling jabatan yang ada, adapun Hidayat selaku kepala madrasah sebelumnya dimutasi kemadrasah yang baru dikarenakan memang sudah habis masa jabatannya, dimana dalam peraturannya, sudah melebih dari dua x periode dan harus bergantian guna dilakukannya evaluasi dalam jajaran". Terangnya.


Penulis : Iqbal

Media : Warunginformasi.co.id

Lebih baru Lebih lama