*Budi Utomo- Peroleh 2.551 Suara . Minggu (18/2/24).



Musi Rawas - Warunginformasi.co.id


Kantongi 2.551 suara, pemuda asal desa Batu Gane, berpotensi melenggang mulus ke kursi DPRD Kabupaten Musi Rawas Provinsi Sumatera Selatan, mewakili dapil 2 Kabupaten Musi Rawas.


Data yang dihimpun tim relawan pemenangan Budi Utomo, capaian angka sementara telah menembus 2.551 suara yang tersebar pada tiga kecamatan di Kabupaten Musi Rawas Provinsi Sumatera Selatan.


Budi Utomo kepada wartawan mengklaim, jumlah tersebut masih dapat bertambah karena masih ada beberapa kantong yang belum direkap.


"Data tersebut masih ada kemungkinan untuk bertambah, karna sampai saat ini masih dalam tahap pendataan. Dimana pada dapil dua ini ada tiga kecamatan yakni Kecamatan Terawas, Selangit dan Sumber Harta." Ungkap Budi, Minggu (18/2/24).


Atas pencapaian ini, politisi asal Partai PAN itu menyampaikan rasa syukur dan terimakasih yang tak terhingga untuk semua masyarakat yang sudah menberikan dukungan dan doanya terkhusus dapil dua sehingga berhasil memperoleh suara sebagaimana diharapkan.


"Rasa syukur yang mendalam atas perolehan suara yang telah didapatkan pada pileg tahun 2024 ini, tentunya saya secara pribadi sangat mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada tim relawan, simpatisan, pengurus dan anggota partai PAN, terlebih lagi kepada masyarakat yang telah mempercayakan saya untuk bisa menjadi perwakilan di legislatif dan membawa aspirasi pada puncak yang diharapkan," .

Lebih baru Lebih lama