*dok : Layanan Ambulan GRATIS - Dinas Kesehatan Kota Lubuklinggau.




Lubuklinggau - Warunginformasi.co.id


Guna memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat kota Lubuklinggau. Pemerintah kota Lubuklinggau melalui Dinas Kesehatan Kota Lubuklinggau berupaya memberikan pelayanan optimal, hal tersebut tertera pada pemberitahuan berupa Flayer yang bertuju pada salah satu pemanfaatan potensi pelayaan yang telah ada.


Di ungkapkan oleh Erwin Armaedi selaku kepala Dinas Kesehatan Kota Lubuklinggau kepada media Warunginformasi.co.id diruang kerjanya. Senin (29/1/24).


Pada penjelasannya, erwin mengungkapkan beberapa perencanaan yang difokuskan pemerintah kota Lubuklinggau untuk memberikan pelayanan yang maksimal yakni salah satu liding sektornya Dinas Kesehatan.


"Upaya ini dilakukan untuk memberikan rasa kepuasan kepada masyarakat khususnya Kota Lubuklinggau dan beberapa daerah lainnya yang dimana menggunakan fasilitas kesehatan yang disediakan oleh pemerintah kota Lubuklinggau melalui dinas kesehatan itu sendiri".


Dijelaskannya, salah satu objek potensi tersebut adalah transportasi pelayanan umum yakni mobil Ambulance yang bisa dimanfaatkan bagi seluruh masyarakat kota Lubuklinggau.


"Itu sudah disampaikan oleh Walikota untuk membuatkan Flayer, bila perlu nanti akan di buatkan sejenis baliho agar informasi ini dapat dilihat dan dibaca oleh seluruh elemen msyarakat yang membutuhkan fasilitas ini, yang tentunya fasilitas ini semua GRATIS".


Adapun untuk beberapa spot ketersediaan fasilitas transportasi Ambulan, Erwin Armaedi menyebutkan terdapat tiga titik fasilitas transportasi Ambulance yang dapat dipergunakan. Pertama ada di Rs. Petanang, Rs. Siti Aisyah dan Ambulance dari Dinas Kesehatan.


"Dari ketiga opsi tersebut, nanti didalam Flayer akan dicantumkan masing-masing nomor kontak yang dapat dihubungi secara langsung oleh masyarakat, dan yang pastinya kami akan berupaya semaksimal mungkin dalam memberikan pelayanan karna kami adalah pelayan masyarakat" .


Adapun untuk kontak petugas yang dapat dihubungi :


1. Ria Sang Dyah Vitaloka MCC : 0818-0333-5555

2. Rs. Petanang : 0821-8552-0487

3. Rs. Siti Aisyah : 0812-7939-9985


Update terus informasi seputar Dinas Kesehatan pada Fanspage resmi Facebook Dinas Kesehatan Kota Lubuklinggau : DINKES LLG



Penulis : Iqbal

Media : Warunginformasi.co.id

Lebih baru Lebih lama