*dok : Momen Pemlombaan Class Meeting ala SMK Negeri Purwodadi.



Musi Rawas - Warunginformasi.co.id



Kegiatan class meeting adalah momen yang dinantikan oleh banyak siswa karena menjadi ajang untuk mengekspresikan kreativitas.


Kegiatan ini biasanya diadakan menjelang akhir semester atau tahun ajaran, sebagai sebuah perayaan yang menggabungkan aspek akademik, olahraga, dan seni.


Yuk, simak kegiatan class meeting yang ada di SMK Negeri Purwodadi.

*Tarwadi - Kepala SMK Negeri Purwodadi Diruang Kerjanya.


Tarwadi sekalu Kepala SMK Negeri Purwodadi saat dibincangi Warunginformasi.co.id di ruang kerjanya menjelaskan mengenai kegiatan Class Meeting tengah berlangsung di sekolah yang dirinya Nahkodai.


"Tujuannya tidak hanya untuk memberikan hiburan, tapi juga untuk mempererat tali persahabatan antar siswa, serta mengembangkan keterampilan sosial". Ujarnya, Senin (11/12/23).


Ada sekitar 3 kegiatan yang dilombakan dimomen ini, di ikuti oleh seluruh siswa/i sekolah, baik dari kelas X, XI, dan kelas XII.


" ada Lomba Bola Voli, Fashion Show, dan juga Menghias Ruangan".


Tarwadi juga mengungkapkan alasan kenapa sekolahnya memilih ketiga kegiatan tersebut. Yuk kita simak kegiatan Class Meeting di SMK Negeri Purwodadi tersebut.


1. Fashion Show


Kegiatan pertama Class Meeting di SMK Negeri Purwodadi adalah Fashion Show. Fashion Show bukan hanya sekedar ajang penampilan busana semata, namun juga mengajak siswa dan siswi untuk menjadi kreatif dan bertindak sekreatif mungkin dengan mengasah kemampuan dalam ber imajinasi dan juga membentuk karakter diri dari sebuah penampilan.


2. Menghias Ruangan / Kelas


Kegiatan kedua adalh menghias Ruangan. Dimana siswa akan di bagia kedalam beberapa kelompok per kelas masing-masing, dan nantinya mereka diarahkan untuk bekerja sama guna belajar membentuk komunikasi yang baik, dan kerja sama yang apik dalam mencapai satu tujuan yang sama yaitu Keberhasilan, Kesuksesan, dan sebuah Kepuasan dalam berkarya.


3. Bola Voli


Untuk kegiatan ketiga adalah perlombaan olahraga yakni Bola Voli, dalam moment ini anak - anak dapat merasakan keseruan bermain bersama, saling memberikan support juga saling belajar menghargai dalam segi profesional profesi dan tentunya anak-anak jud ber-olahraga agar tetap menjaga kesehatan dan kebugaran.


Itulah kegiatan Class Meeting ala SMK Negeri Purwodadi yang Menyenangkan dan Edukatif.

Penulis : Iqbal

Medi : Warunginformasi.co.id

Lebih baru Lebih lama