*Feri Anggriawan saat sambut pisah bersama Kapolres Kota Lubuklinggau AKBP Harissandi, S.IK, M.H.



Lubuklinggau-Warunginformasi.co.id

Setiap perjumpaan pasti ada perpisahan, Selamat menjalankan tugas dan pengabdian di tempat yang baru kepada Kapolres Lubuklinggau, AKBP Harissandi SIK, MH, semoga semakin sukses dalam karir.


“Terimakasih sudah memberikan yang terbaik untuk masyarakat Lubuklinggau". Begitu yang diungkapkan oleh Feri Anggriawan dalam kesempatan pisah sambut malam hari ini. Sabtu, 22 Juli 2023.


Feri Anggriawan, merupakan sosok pengusaha muda yang juga menjadi wajah baru didalam kancah politik Kota Lubuklinggau.


Dirinya, mengakui akan ikut serta dalam pertarungan pemilihan anggota Legislatif kota Lubuklinggau ditahun 2024 mendatang.


Ditemui media ini, Feri Anggriawan mengatakan, bahwa sosok AKBP Harissandi, S.IK, M.H. adalah sosok pemimpin yang tegas dan bijaksana, Sosok pemimpin yang sederhana, ikhlas, lowprofile, komunikatif, cerdas dan bisa dijadikan sebagai contoh baik untuk anggotanya maupun dijajaran Forkopinda.


“Saya harap beliau sukses dan amanah mengemban tugas dan jabatan barunya dan saya pribadi berterimakasih atas tindakan dan perbuatan yang sudah diambil demi kebaikan kota Lubuklinggau. ” kata Feri Anggriawan.


Feri juga berharap kepada penggantinya dapat bersinergi dengan Forkopimda Kota Lubukliggau, dan selalu dapat mengayomi masyarakat dengan tulus dan bijaksana.


“ Saya berharap kepada Kapolres yang baru, untuk dapat mengemban jabatannya dengan penuh Amanah, dan mampu bersinergi dengan seluruh jajaran Forkopimda Kota Lubuklinggau dan selalu mengayomi masyarakat dengan tulus dan Berkepala Dingin”, imbuhnya. (Iqbal)

Lebih baru Lebih lama