*dok : Feri Anggriawan & Istri Ny. WANNA


Lubuklinggau - Warunginformasi.co.id


Bertempat dikediamannya, yang berada dijalan Permai 16, Rt. 05, kelurahan Batu Urip, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Kota Lubuklinggau. Selasa (25/7)


Feri Anggriawan, calon DPRD Kota Lubuklinggau dari partai HANURA ini terlihat sibuk menyambut kedatangan keluarga, sahabat, rekan, tokoh/alim ulama juga masyarakat setempat.


Momen menegangkan tersebut, disaksikan banyak orang yang telah hadir dirumah Calon DPRD Kota Lubuklinggau itu. Secara langsung, Feri Anggriawan yang akrab disapa bang Feri itu, terlihat berpamitan.


Hal tersebut lantaran dirinya akan menjalankan ibadah Umrah pada tanggal 26 nanti, bersama istri tercintanya Ny. Wanna, yang akan dilaksanakan selama 12 hari mendatang di tanah suci Makkah.


"Saya izin pamit kepada Keluarga, Sahabat, rekan, tetangga, masyarakat sekitar yang saya sayangi. Dikarnakan, besok saya akan menjalankan ibadah Umrah, semoga perjalanan ibadah ini mendapatkan doa, keikhlasan dalam menjalankannya", ungkap Bang Feri.


Terlebih lagi, Feri Anggriawan juga menyampaikan harapan dalam menjalankan ibadahnya.


"Saya berharap diberikan kesehatan, kelancaran, serta dapat kembali ketanah air dengan sehat wal afiat. Begitu juga, doa yang sama untuk kita semua yang telah hadir pada malam hari ini. Semoga apa yang kita cita-cita dapat tercapai, terutama lagi harapan saya dikedepannya". 


Penulis : Iqbal

Media : Warunginformasi.co.id

Lebih baru Lebih lama