*Ruas Jalan Melati V Rt 04 Kel. Batu Urip Lubuklinggau Utara II


Lubuklinggau | Warunginformasi.co.id


Pemerintah kota Lubuklinggau genjot program pembangunan ruas jalan melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Bidang Bina Marga.


Salah satunya ruas jalan yang terealisasi berada di permukiman Jalan Melati V Rt. 04 Kelurahan Batu Urip, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Kota Lubuklinggau. (16/05/23)


Dimana sebelumnya, akses jalan dipermukiman tersebut sudah lama tak tersentuh program pembangunan, mengkibatkan kondisi jalan sudah tidak layak digunakan dan menghambat kegiatan sehari-hari warga sekitar.


"Alhamdulillah tahun ini, jalan kami sudah diperbaiki, dan dapat kembali ber aktivitas dengan lancar", ujar Leni salah seorang warga jalan melati V.


Leni menjelaskan sebelumnya Dinas PUPR sudah beberapa kali terakhir ini meninjau dan mengecek lokasi dipemukiman Melati V.


Hal tersebut dibenarkan oleh Kepala Dinas PUPR Kota Lubuklinggau melalui Kabid Bina Marga Pahni Hastera melalui telephone celularnya.Selasa (16/05/23).


"Benar, sudah di tinjau dan di cek. Alhmdulillah tahun ini sudah terealisasi walau belum menyeluruh", ujar Pahni Hastera.


Masih pada waktu yang sama, Pahni Hastera menyampaikan.


"Kami dan Tim akan berupaya semaksimal mungkin memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Kota Lubuklinggau." 


Ditempat terpisah, In sapaan akrab tetua warga sekitar menyampaikan.


"Semoga siring (red) disini juga bisa dibangun, karna disini belum ada siring, kami warga melati IV mengucapkan terimakasih kepada pemerintah kota Lubuklinggau yang telah membangun jalan dipemukiman kami".


*Untuk diketahuin Siring adalah drainase pembuangan dari rumah-rumah warga.



(Iqbal)

Lebih baru Lebih lama