*Titik Nol Desa Merantau Kec. SBI - Rejang Lebong



SBI - Warunginformasi.co.id


Desa-desa dalam wilayah Kecamatan Sindang Beliti Ilir mulai menentukan titik nol pembangunan fisik untuk dana desa tahun 2023.

Tim dari kecamatan SBI yang dihadiri langsung oleh Camat SBI, bersama pendamping teknik, serta pendamping desa pemberdayaan, dan Babinsa keliling desa. Sabtu, 14 Mei 2023.

Mereka bersama tim desa menentukan titik nol pembangunan fisik yang akan didanai menggunakan dana desa.

"Desa dalam wilayah Kecamatan Sindang Brliti Ilir hari ini mulai menentukan titik nol pembangunan fisik," jelas Camat Sindang Beliti Ilir Debi Jhonson.

Dijelaskan Debi juga selaku PJ Kades desa Merantau, pendamping desa bersama pihaknya sudah berkeliling desa untuk membantu tim desa dalam penentuan titik nol pembangunan fisik.

"Untuk hari ini Desa Merantau, meninjau titik Nol Normalisasi jalan yang berada di dusun II. Dengan bentar lebar 3 Meter dan panjang kurnag lebi 640 Meter". Jelas Camat SBI saat di wawancarai dilokasi.

Menurutnya JUT ini di bangunan untuk mempermudah warga Desa Merantau serta desa yang lainya mengangkut hasil pertanian seperti kopi, karet, durian.

Debi Jhonson pun berharap seluruh kegiatan pelaksanaan dana desa tahun 2023 ini bisa berjalan dengan lancar tanpa ada kendala. (Iqbal)

Lebih baru Lebih lama