*dok : Trisko Defriansyah - Pelantikan Sekda Resmi Diberlangsungkan Pada Hari Senin 27 Februari 2023.



Lubuklinggau, | Warunginformasi.co.id


Ir.H Trisko Defriansyah,ST,M.Si dikabarkan besok akan dilantik oleh Wali Kota H. SN Prana Putra Sohe.


Hal tersebut disampaikan langsung oleh Trisko yang sebelumnya menjabat sebagai Kadis Perkim Kota lubuklinggau, disela-sela acara peresmian Taman Olahraga Megang (TOM) oleh Gubernur Sumsel dan dihadiri seluruh Pejabat Provinsi Sumsel maupun Kota Lubuklinggau. Minggu 26/2/23.


Ia menyampaikan dihadapan awak media, untuk persiapan pelantikan Sekda Kota Lubuklinggau sudah diagendakan oleh pihak BKPSDM Kota Lubuklinggau tepatnya pada hari senin nanti.


"undangan resmi dari pihak BKPSDM dan sudah kita terima, adapun acara pelantikannya itu senin tgl 27 Februari, sekira pukul 08.30 wib di Lantai 5 gedung Pemkot Lubuklinggau.", katanya.


Lebih lanjut, Trisko menjelaskan dalam persiapan pelantikan besok dirinya akan hadir dengan didampingi Istri yang juga menjadi ketua Dharma Wanita Sekda Kota Libuklinggau nantinya.


"Secara pribadi yang paling utama adalah persiapan pasca pelantikanya, lalu setelah pelantikan nanti sesuai amanat pak Wali Kota harus menertibkan secara administrasi dilingkungan pemkot Lubuklinggau, itu tugas utama yang harus saya kerjakan". tutup Ir.H.Trisko Defriansyah,ST,M.Si (iqbal)

Lebih baru Lebih lama