*Dok : Musrenbang Muara Beliti TA 2024


Muara Beliti, Detiksumsel.com - Dalam rangka percepatan pembangunan di kabupaten Musi Rawas Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud melaksanakan Musrenbang RKPD TA 2024 tingkat kecamatan, Senin (13/2/2023).


Musrenbang ini diselenggarakan di aula gedung serba guna Muara Beliti dengan mengangkat tema "Peningkatan Ketahanan Ekonomi Stabilitas Keamanan dan Ketertiban Umum".


Dalam kesempatan itu Bupati Hj Ratna Machmud mengatakan bahwa dirinya menyambut baik dilaksanakan kegiatan Musrenbang tingkat kecamatan di Muara Beliti TA 2024.


"Saya menyambut baik dilaksanakannya kegiatan Musrenbang tingkat Kecamatan Muara Beliti ini. Karena melalui kegiatan ini, bersama-sama memberikan program atau kegiatan kita dapat pemikiran usulan prioritas sebagai bahan penyusunan RKPD Tahun 2024," ucap Bupati.


Kemudian dari pada itu Bupati Musi Rawas juga mengatakan dengan dilaksanakan Musrenbang tingkat kecamatan ini bisa agar kiranya bisa menentukan program prioritas pembangunan yang ada di kabupaten Musi Rawas.


"Saya mengharapkan melalui Musrenbang ini, rencana program atau prioritas desa yang telah diusulkan agar dapat dibahas untuk memperoleh kesepakatan dalam dan kegiatan menentukan program prioritas pembangunan Kabupaten Musi Rawas pada tahun 2024," ucapnya.


Lanjutnya, dengan adanya Musrenbang tingkat kecamatan di Muara Beliti Hj Ratna Machmud mengajak kepada seluruh komponen masyarakat agar kiranya bisa berpartisipasi menyukseskan program mantab di tahun 2024 mendatang.


"Terkait dengan rencana program dan prioritas pembangunan serta target-target yang akan dicapai pada tahun 2024, saya mengajak seluruh masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Muara Beliti untuk bersatu padu, menyatukan setiap gerak dan langkah kita dalam bekerja untuk mewujudkan Musi Rawas yang Maju, Mandiri, Bermartabat (MANTAB)," tutup bupati penuh semangat.


Turut menghadiri dalam acara itu, Camat Muara Beliti, Kadis DPMD Mura, Assisten 1, Kepala Bappeda Mura, Polsek Muara Beliti, Koramil Muara Beliti, Kadis Kominfo Mura, Kepala Desa Muara Beliti Baru, Tamu Undangan serta OPD terkait. (Iqbal)

Lebih baru Lebih lama