*Dok : Sutarman - Kabid GTK Disdikbud Kota Lubuklinggau, Saat di wawancarai diruang kerja, Senin (16/1)



LUBUKLINGGAU, Warunginformasi.co.id


Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Lubuklinggau, melalui kepala bidang Guru Tenaga Pendidikan (GTK), Sutarman, saat ditemui diruang kerjanya, mengatakan bahwa saat ini kami tengah memproses surat laporan para guru dan staf TU SMP Negeri 5 Lubuklinggau yang sempat beredar. Senin (16/1).


Sutarman menjelaskan, kami sudah menghubungi pihak dari SMPN 5 Lubuklinggau dan akan kembali memanggil dua orang guru yang ikut menandatangi surat laporan atas ketidaknyamanan mereka dalam bekerja di bawah pimpinan Kepsek, Nurainun.


"Rencana hari ini, Senin (16/1), kami memanggil dua orang guru, akan tetapi mereka tidak bisa hadir karena ada kegiatan lain, kemungkinan besok", kata Kabid GTK ini.


Dikatakannya, pemanggilan dua orang guru ini merupakan intruksi dari Kadis, ntuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi, karena sampai saat ini kami juga belum tahu pasti permasalahannya apa.


Disampaikan, hasil dari keterangan mereka nanti akan kita laporkan kepada Kadis dan baru kita bisa ambil tindakan atau sanksi, langkah dan kebijakan apa yang akan di ambil oleh Kadis.


"Kalau memang benar surat laporan itu, wewenang kadis yang punya kebijakan, apa di pindahkan atau apa, itu kebijakan kadis", terangnya, saat diwawancarai di ruang kerjanya, Senin (16/1/2023)


Sebelumnya, sempat beredar surat laporan yang berisikan penandatangan para guru dan staf TU SMPN 5 Lubuklinggau atas ketidaknyamanan mereka dalam bekerja di bawah pimpinan Kepsek, Nurainun. (Iqbal)

Lebih baru Lebih lama