*Dok WI - Sat Intelkan Polres Banyuasin


Polres Banyuasin mulai sejak hari ini (08/12/2022) jajaran Sat intelkam melakukan pemetaan kerawanan dalam menjelang Hari Natal dan Tahun Baru 2023.


Dalam upaya memelihara Kamtibmas yang sudah terjaga dengan baik, maka untuk antisipasi kejahatan baik konvensional maupun aksi teror dalam menghadapi Natal dan Tahun Baru 2023.


Jajaran Sat intelkam Polres Banyuasin telah memulai kegiatan Intelijen yang diawali dengan melakukan Koordinasi dan komunikasi terhadap pengurus gereja atau panitia penyelenggara ibadah perayaan Natal.


Kapolres Banyuasin AKBP Imam Safii, S.Ik.,M.Si melalui Kasat Intelkam AKP Indra W Asahi, SH.,MH menyampaikan bahwa jajaran Intelkam sudah diperintahkan mulai hari ini untuk melakukan Koordinasi dan pemetaan kerawanan.


Hal ini diperlukan untuk nantinya Polres Banyuasin dapat memberikan pelayanan kepolisian kepada umat Nasrani yaitu pengamanan saat pelaksanaan ibadah dan kegiatan lainnya.


Terutama yang berkaitan dengan Perayaan Natal sehingga umat Nasrani dapat menjalankan ibadah dengan hikmat.


AKP Indra W Asahi,SH.,MH menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Banyuasin untuk bersama-sama Polres Banyuasin menjaga keamanan dan kerukunan antar umat beragama.yang sudah terpelihara dengan baik.


Di harapkan masyarakat tidak sungkan memberikan informasi kepada Polres Banyuasin tentang semua hal yang dapat menyebabkan terganggunya kamtibmas terkhusus dalam perayaan Natal dan Tahun Baru 2023. (Rls/Supriyadi)

Lebih baru Lebih lama